x

Nasib Lukaku yang Ngotot Gabung Juventus Meski Tahu Dirinya Tak Akan Bahagia

Minggu, 13 Agustus 2023 09:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Romelu Lukaku dikabarkan tetap memilih gabung Juventus di bursa transfer walau dirinya tahu bahwa fans raksasa Liga Italia (Serie A) itu bakal memusuhinya.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku dikabarkan tetap memilih Juventus di bursa transfer walau dirinya tahu bahwa fans raksasa Liga Italia (Serie A) itu bakal memusuhinya.

Drama Romelu Lukaku masih berlanjut. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan, kini kembali dirumorkan memilih Juventus sebagai pelabuhannya.

Baca Juga

Lukaku belakangan ini menjajaki peluang gabung AC Milan lantaran dirinya mendapat protes dari fans Juventus yang tidak ingin melihat Lukaku di Turin.

Akan tetapi, Il Bianconero melaporkan bahwa eks striker Inter Milan itu sudah memutuskan untuk memilih Juventus apapun yang terjadi.

Padahal, Juventus atau Bianconeri sendiri sudah mengubah rencana mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Selama ini, Bianconeri siap mendepak Dusan Vlahovic atau Federico Chiesa untuk mendatangkan Lukaku. Namun ternyata, fans mereka menolak.

Baca Juga

Para penggemar setia Juventus memprotes upaya klub tersebut yang ingin menukar Vlahovic dengan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Mereka tidak ingin Lukaku yang pernah melakukan blunder bersama Inter Milan di final Liga Champions 2022/23 melawan Manchester City ada dalam skuat Massimiliano Allegri.

Lukaku pun lantas dikaitkan dengan AC Milan atau Rossoneri. Namun, mereka juga tidak melakukan langkah apapun untuk mendekati sang bomber.

Sehingga, Romelu Lukaku tetap dalam pendiriannya untuk gabung Juventus meskipun dirinya bakal dibenci oleh banyak fans dan meskipun peluangnya kecil lantaran Juventus sudah ingin mempertahankan Vlahovic dan Chiesa.

Baca Juga

1. Nasib Mengenaskan Romelu Lukaku di Eropa

Romelu Lukaku kemungkinan ditolak Juventus dan berpotensi gabung Tottenham Hotspur.

Romelu Lukaku selama ini menjadi incaran utama Inter Milan yang ingin mempermanenkannya dari Chelsea usai masa pinjamannya berakhir.

Namun ternyata, Inter kesulitan untuk merekrutnya kembali lantaran Chelsea atau The Blues meminta tebusan yang sangat tinggi. Padahal, The Blues tidak butuh jasa Lukaku lagi.

Baca Juga

Inter atau Nerazzurri lantas mengundurkan diri dari perburuan Lukaku setelah mengetahui bahwa sang pemain diam-diam menjalin komunikasi dengan pihak Juventus.

Melihat situasi tersebut, Nerazzurri sudah menutup pintu untuk Lukaku. Sang pemain pun terus dirumorkan ke Juventus atau Nyonya Tua.

Ternyata di sana, fans mereka keberatan kalau Juventus merekrut Lukaku dengan tumbal Dusan Vlahovic ke Chelsea. Fans merasa Vlahovic lebih pantas bersama Bianconeri.

Sebagai informasi, sekelompok suporter Juventus tempo hari nekat menyerbu lapangan saat laga uji coba kontra AC Milan demi menolak perekrutan Romelu Lukaku.

Seperti diwartakan talkSPORT, chant “noi Lukaku non lo vogliamo" yang diartikan “kami tidak mau Lukaku” terdengar bergemuruh dari arah lapangan yang diserbu.

Baca Juga

Karena hal itu, Lukaku pun dikaitkan dengan AC Milan yang kebetulan memang sedang mencari striker baru di musim panas 2023.

Juventus yang awalnya sangat berambisi untuk merekrut pemain Belgia itu, malah mulai memikirkan kemungkinan untuk mempertahankan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa saja.

Kalau rumor ini benar, maka satu-satunya harapan Lukaku tinggal AC Milan. Namun, Rossoneri juga tidak mengambil keputusan apapun terkait dirinya.

Kabar lanjutan menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur berminat untuk menggaet Lukaku sebagai pengganti Harry Kane yang resmi ke Bayern Munchen.

Namun, Romelu Lukaku belum memberikan responsnya lantaran ia hanya ingin gabung Juventus.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Facundo Gonzalez (Permanen-Valencia B)

Arkadiusz Milik (Permanen-Marseille)

Timothy Weah (Permamen-Lille)

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanJuventusTottenham HotspurRomelu LukakuDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini