x

Eden Hazard Muncul di Markas Chelsea Usai Didepak Real Madrid, Balikkan?

Senin, 14 Agustus 2023 19:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Eden Hazard muncuk di markas Chelsea seusai didepak Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard muncuk di markas Chelsea seusai didepak Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023.

Berstatus sebagai agen bebas transfer, Eden Hazard tampak pulang ke Chelsea, yang merupakan mantan klubnya.

Baca Juga

Usut punya usut, kehadiran bintang berpaspor Belgia itu hanya sebatas mendukung The Blues saja kala berlaga kontra Liverpool dalam laga perdana Liga Inggris 2023/2024 yang berakhir 1-1.

Pria berusia 32 tahun tersebut diputus kontraknya oleh Real Madrid pada Juni 2023 lalu, tetapi sang pemain juga tak dipinang oleh klub mana pun.

Winger asal Belgia itu menikmati tujuh tahun kesuksesan bersama Chelsea dari 2012 sampai 2019 yang mana ia membantu The Blues meraih dua gelar Liga Inggris.

Setelahnya, Hazard bergabung dengan Real Madrid yang mana sang pemain menghabiskan waktu empat tahun sebagai pemain di Santiago Barnebeu.

Baca Juga

Mencari tantangan baru, media sosial Twitter sempat dihebohkan dengan adanya sosok yang diduga Eden Hazard di Stamford Bridge di mana laga Chelsea vs Liverpool dihelat.

Kabar hadirnya Hazard itu rupanya juga dikonfirmasi oleh jurnalis Mail Sport, Lewis Steele, bahwa mantan pemain The Blues itu memang datang ke Stamford Bridge, tetapi hanya bertindak sebagai suporter saja.

“Agen bebas Eden Hazard berada di Stamford Bridge (sebagai suporter),” konfirmasi Lewis Steele sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Lantas bagaimana kabar Eden Hazard saat ini setelah dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 ini?

Baca Juga

1. Hazard OTW Pensiun?

Eden Hazard saat laga Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid

Eden Hazard diklaim kian dekat dengan kata gantung sepatu setelah tak kunjung mendapatkan klub anyar pada bursa transfer musim panas 2023.

Eden Hazard menolak tawaran dari klub luar negeri demi bisa terus bermain di level sepak bola tertinggi Eropa sehingga dirinya terancan pensium pada usia 32 tahun.

Baca Juga

Mantan pemain Chelsea itu  sebetulnya mendapatkan tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, agar Hazard bisa setim dengan dengan Lionel Messi.

Akan tetapi, mantan penggawa Real Madrid itu malah menolak tawaran bombastic itu karena tetap kukuh masih bisa berkarier di Eropa.

Hanya saja, klub top Eropa tak ada yang menyodorkan proposal penawaran untuk menyelamatkan kariernya di tengah segera dimulainya kompetisi musim 2023/2024.

Marca melaporkan Hazard sejatinya punya minat dari Eropa, hanya saja peminatnya adalah klub teratas Liga Belgia, KVC Westerlo.

Baca Juga

Namun, pria berusia 32 tahun itu tetap tak mau pindah ke ke Westerlo demi gengsinya untuk tetap bermain di liga top Eropa.

Tentu saja tak heran apabila tidak ada klub top Eropa yang mau mendatangkan mantan bintang Chelsea itu karena riwayat cederanya.

Walaupun demikian, Eden Hazard mungkin masih bisa bermain di Liga Italia jika ada klub yang mau menampungnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Akan tetapi, Eden Hazard tentu harus mau memotong gajinya besar-besaran mengingat klub Liga Italia mengalami kesulitan finansial.

Jika masih tak ada klub yang meminangnya, tak menutup kemungkinan Eden Hazard bisa pensiun di usia 32 tahun.

Baca Juga
ChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini