x

Link Live Streaming Liga 1: Dewa United vs PSIS Semarang

Senin, 14 Agustus 2023 12:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Simak link live streaming Liga 1 antara Dewa United vs PSIS Semarang, Senin (14/08/23), pukul 15.00 WIB di Indomilk Arena Stadium.

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs PSIS Semarang, Senin (14/8/23), pukul 15.00 WIB di Indomilk Arena Stadium.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, meminta anak asuhnya segera bangkit selepas hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan terakhir Liga 1 2023/2024.

Baca Juga

Tangsel Warrior hanya meraih satu poin dari tiga laga setelah kalah 1-3 dari Bali United, imbang 0-0 kontra Persis Solo, dan tumbang 1-2 dari Barito Putera.

Menurut pelatih berpaspor Belanda itu, Dewa United wajib fokus selama 90 menit lantaran semua tim kekuatan berimbang dan saling mengalahkan.

"Kami tahu pentingnya pertandingan ini (lawan PSIS). Lawan hanya beda satu peringkatnya, tapi kami siap dan punya ambisi. Jadi, saya optimis dengan laga besok," ujar JRiekerink

Di sisi lain, PSIS Semarang membawa 21 pemain dalam lawatan mereka ke Tangerang. Tiga peilar penting sudah bisa diandalkan melawan Dewa United, yaitu Fredyan Wahyu Sugiantoro, Carlos Fortes, dan Wawan Febriyanto. 

Baca Juga

Terlebih lagi, PSIS juga dalam rentetan positif menang atas Arema FC sehingga hal itu menambah motivasi untuk para pemain.

“Menghadapi Dewa United yang memiliki kualitas cukup bagus, kami tetap targetkan tiga poin, karena sekarang persaingan sangat ketat sehingga sedikit tergelincir bisa bahaya," tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Dewa United sekarang bertengger peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan 11 poin dari tujuh laga, sementara PSIS Semarang berada tepat di bawahnya atau posisi ketujuh dengan poin yang sama.

Simak link live streaming Liga 1 musim 2023/2024 antara Dewa United vs PSIS Semarang pada Senin (14/08/23) pukul 15.00 WIB melalui Vidio.com dan Indosiar.

Baca Juga

Link Live Streaming Liga 1

Vidio (klik di sini)

Indosiar (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal dan kualitas siaran.

PSIS SemarangLiga 1Live StreamingDewa United FC

Berita Terkini