x

Rumor Transfer Chelsea: Romeo Lavia Dibajak Liverpool, Angkut Bintang Muda Brasil

Senin, 14 Agustus 2023 19:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Romeo Lavia yang makin jauh hingga kedatangan bintang muda Brasil, Deivid Washington.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Romeo Lavia yang makin jauh hingga kedatangan bintang muda Brasil, Deivid Washington.

Chelsea harus merelakan pemain yang berposisi sebagai gelandang yakni Romeo Lavia yang malah merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Dilaporkan oleh The Guardian, Liverpool hampir mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk membeli Lavia dengan harga 60 juta pound (Rp1,1 triliun).

Tim berjuluk The Reds itu bak balas dendam dengan Chelsea yang berhasil memenangkan Moises Caicedo pada bursa transfer kali ini.

Sebagai informasi, Moises Caicedo sendiri merapat ke Stamford Bridge dengan menelan biaya fantastis sebesar 110 juta pound atau setara Rp2,1 triliun.

Sementara itu, Romeo Lavia sebelumnya memang santer dikabarkan direkrut Chelsea pada musim panas ini dengan tawaran 55 juta pound.

Baca Juga

Ketertarikan Liverpool dan Chelsea dengan Romelu Lavia sendiri tak lepas dari penampilan apiknya bersama Southampton pada Liga Inggris musim lalu.

Gelandang muda kelahiran Belgia tersebut mencatatkan penampilan yang cukup apik dengan mengoleksi satu gol dari 29 penampilannya.

Tak hanya itu, Lavia juga berhasil tampil apik bersama timnas Belgia senior dengan mencatatkan satu penampilan sejak berhasil debut pada Maret 2023 lalu.

Selain Romeo Lavia yang merapat ke Liverpool, Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan penyerang muda asal Brasil yakni Deivid Washington pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

1. Datangkan Wonderkid Brasil

Penyerang muda Santos, Deivid Washington. (Foto: Instagram@deividwashington_)

Sebagai informasi, Chelsea telah mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini seperti Christopher Nkunku, Axel Disasi hingga Robert Sanchez.

Sementara itu, tim berjuluk The Blues itu berminat untuk mendatangkan pemain muda asal Brasil yakni Deivid Washington usai Romeo Lavia digaet Liverpool.

Baca Juga

Dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Washington siap terbang dari Brasil untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Dalam laporan yang sama, tim arahan Mauricio Pochettino itu telah mencapai kesepakatan dengan klub Santos untuk menebus Washington dengan harga 16 juta euro plus 4 juta euro sebagai bonus.

Chelsea juga berminat untuk mengontrak Deivid Washington dengan kotrak jangka panjang selama enam tahun dan tambahan satu tahun sebagai opsi.

Sebagai informasi, beberapa pemain Santos yang juga merumput di Stamford Bridge adalah Angelo yang sudah datang pada 8 Agustus lalu.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Chelsea Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Pemain Keluar

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaLiga InggrisBerita TransferRomeo LaviaDeivid Washington

Berita Terkini