x

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Tomori, Anthony Martial Jadi Rebutan

Senin, 14 Agustus 2023 20:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di mana mereka mengincar Fikayo Tomori dari AC Milan dan bisa leluasa mendepak Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mengincar Fikayo Tomori dari AC Milan dan bisa leluasa mendepak Anthony Martial.

Manchester United masih terus berupaya membuang bek mereka, Harry Maguire. Kebetulan, West Ham United dan Aston Villa sedang berminat.

Baca Juga

Dengan jendela transfer di Inggris akan tutup pada 1 September 2024, Manchester United mulai bergerak cepat mencari pengganti Maguire.

Melansir dari Football Transfers, Setan Merah sedang membidik pemain AC Milan yang bernama Fikayo Tomori.

Penampilan Tomori di musim lalu memang bagus lantaran dirinya sukses mengantarkan Milan atau Rossoneri ke semifinal Liga Champions 2022/23.

Masalahnya, dirinya sedang baik-baik saja di San Siro dan pihak manajemen Milan pun belum punya rencana untuk mendepaknya.

Baca Juga

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Tomori mencapai 40 juta euro. Sehingga, Manchester United masih perlu menyiapkan dana.

Sebab, ada kabar bahwa Harry Maguire dihargai sekitar 30 juta euro. Kalau terjual, Setan Merah masih harus menyediakan 10 juta euro untuk memboyong Tomori.

Sang pemain juga masih memiliki kontrak lama bersama AC Milan, yakni sampai 2027. Jadi, tampaknya Manchester United akan sulit untuk membujuknya.

Selain rumor tentang Fikayo Tomori, ada juga kabar dari Anthony Martial, di mana dirinya tengah jadi rebutan tiga klub tenar Eropa.

Baca Juga

1. Anthony Martial

Anthony Martial jadi rebutan tiga klub tenar Eropa.

Melansir dari Mirror, predator Manchester United yang bernama Anthony Martial sedang jadi rebutan West Ham, Fenerbahce, dan Inter Milan.

Dengan situasi tersebut, sang pemain dikabarkan ingin mendiskusikan masa depannya dengan manajemen Setan Merah dalam waktu dekat.

Baca Juga

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United pernah dikabarkan setuju untuk membuang pemain kelahiran Prancis berumur 27 tahun itu.

Sebab di musim lalu, Martial kurang mampu memberi kontribusi yang nyata di Old Trafford lantaran dihantam cedera.

Plus, Manchester United sudah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2023.

Sehingga, posisi Martial dalam skuad Ten Hag sedang terancam. Ia pun lantas memikirkan untuk pindah klub saja daripada hanya jadi cadangan Hojlund.

Baca Juga

Kalau jadi pergi, maka Martial akan ikut jejak David de Gea, Alex Telles, Fred, dan lain-lain yang sudah lebih dulu meninggalkan Old Trafford.

Meski jadi rebutan tiga klub, tapi belum ada satupun yang benar-benar serius menawar Anthony Martial.

Inter Milan sendiri pernah dikaitkan dengannya, tapi mereka justru lebih fokus ke Marko Arnautovic, Folarin Balogun, dan Boulaye Dia.

Rekap Transfer Resmi Manchester United Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Rasmus Hojlund (dari Atalanta)

Andre Onana (dari Inter Milan)

Matej Kovar (kembali dari pinjaman Sparta Praha)

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Jonny Evans (dari Leicester City)

Mason Mount (dari Chelsea)

Pemain Keluar:

Alex Telles (dijual ke Al Nassr)

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Anthony Elanga (dijual ke Nottingham Forest)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanAnthony MartialFikayo TomoriLiga InggrisHarry MaguireBerita Bursa Transfer

Berita Terkini