x

AC Milan Gaspol Kejar Mehdi Taremi setelah Inter Milan Mundur

Selasa, 15 Agustus 2023 10:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi, yang juga disebut bakal bergabung ke Inter Milan.

AC Milan disebut masih berpeluang mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini, tepatnya Mehdi Taremi dari FC Porto.

Baca Juga

Salah satunya adalah pemain Timnas Iran, Mehdi Taremi, yang dikabarkan akan bergabung ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Saga Milan dan Taremi belakangan terus berlangsung, selepas tak ada kesepakatan yang terjadi antara sang pemain dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Mehdi Taremi santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan, usai rival sekota Rossoneri kehilangan peluang untuk merekrut Romelu Lukaku.

Taremi dikabarkan akan menjadi penyerang baru Inter Milan di bursa transfer musim panas usai klub yang satu ini rela menggelontorkan dana besar.

Baca Juga

Hanya saja, usaha Inter Milan tersebut kemudian gagal dan kemudian membuat AC Milan berpeluang mendapatkan Mehdi Taremi.

Dilansir dari media Portugal, Correio da Manha, AC Milan masih berpeluang mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri memang masih membutuhkan penyerang tengah berkualitas usai hanya memiliki Olivier Giroud yang siap tarung.

Stok lain, seperti Noah Okafor bukan merupakan penyerang murni, sedangkan Divock Origi penampilannya cenderung angin-anginan.

Baca Juga

1. Pergerakan AC Milan Gaet Mehdi Taremi

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

Hal ini membuat AC Milan harus bergerak cepat untuk mendatangkan Mehdi Taremi yang memang merupakan pemain non-Uni Eropa.

Namun untuk mendatangkan Taremi, AC Milan harus melepas satu pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Selain AC Milan, Mehdi Taremi juga belakangan diisukan akan bergabung ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Spurs baru kehilangan bombernya, yaitu Harry Kane yang memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munchen.

Kehilangan Kane membuat Tottenham Hotspur kemudian menggunakan Richarlison sebagai penyerang utama.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan akan menggunakan dana transfer yang tersisa untuk mendatangkan bek baru.

Baca Juga

Pasalnya, revolusi AC Milan belum usai, menyusul posisi bek perlu diperbaiki di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Untuk mendatangkan bek kiri dan bek tengah baru, AC Milan perlu menggelontorkan dana sekitar 30 juta euro.

Beberapa kandidat bahkan sudah masuk dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan dikabarkan berniat mendatangkan Andrea Cambiaso dari Juventus yang dianggap menjadi bek kiri masa depan. Sementara itu, untuk posisi bek tengah, AC Milan sudah memasukkan pemain Montpellier, Maxim Esteve.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita TransferMehdi Taremi

Berita Terkini