x

Putra Sheikh Jassim Semringah Soroti Kemenangan Manchester United Atas Wolves

Selasa, 15 Agustus 2023 12:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Putra Sheikh Jassim, Fahd bin Hamad Al -Thani, semringah soroti kemenangan Manchester United atas Wolves dalam pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Putra Sheikh Jassim, Fahd bin Hamad Al -Thani, semringah soroti kemenangan Manchester United atas Wolves dalam pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024.

Salah satu anak dari Sheikh Jassim tersebut diyakini merasa gembira dengan hasil yang didapatkan oleh Manchester United kala menjamu Wolves, Selasa (15/08/23).

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Manchester United mampu memenangkan pertanding menghadapi Wolves di Stadion Old Trafford, dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Man United tersebut diciptakan oleh Raphael Varane usai memanfaatkan umpan manis Aaron Wan-Bissaka di menit ke-76.

Dengan hasil tersebut, Manchester United menempati peringkat 7 dalam papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Selepas pertandingan usai, Fahd bin Hamad Al-Thani selaku putra Sheikh Jassim mengungkapkan kegembiraannya atas hasil positif Man United di pekan perdana Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Rasa semringah tersebut diungkapkan oleh Fahd bin Hamad Al-Thani melalui snapstory dari akun media sosial Instagram resmi miliknya.

Fahd bin Hamad Al-Thani mengunggah ulang foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Manchester United terkait hasil pertandingan.

Putra Sheikh Jassim, Fahd bin Hamad Al -Thani, semringah atas kemenangan Manchester United. (Foto: Instastory@fjf_althani)

Dengan demikian, putra Sheikh Jassim tersebut disimpulkan turut merasa senang dengan kemenangan di laga perdana Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2023-2024.

Di sisi lain, Erik ten Hag menunjukkan reaksi yang berbeda dari putra Sheikh Jassim setelah pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Wolves.

Baca Juga

1. Ten Hag Akui Kehebatan Wolves

Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Manchester United memang tercatat kalah dalam segi total tembakan jika dibandingkan dengan Wolverhampton Wanderers, atau Wolves.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United hanya mencatatkan total 15 tembakan ke gawang Wolves yang dijaga oleh Jose Sa.

Baca Juga

Sementara itu, Wolves justru mampu membukukan total tembakan yang lebih banyak daripada Manchester United, yakni 23 tembakan.

Keadaan itu membuat Erik ten Hag harus mengatakan bahwasannya Wolves bermain lebih agresif dari Manchester United.

"Mereka (Wolves) mampu bermain lebih agresif daripada kami. Tetapi, kami terus berusaha menemukan cara untuk memenangkan pertandingan," buka Erik ten Hag.

"Itulah yang dilakukan oleh para pemain Manchester United di babak kedua. Sehingga, kami bisa menang atas Wolves," tambah Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga

"Pada musim ini kami harus terus berjuang untuk mendapatkan poin penuh di setiap laga yang dijalani di Liga Inggris. Hal itu agar kita bisa lebih baik dari musim sebelumnya."

Bahkan, Erik ten Hag mengakui jika penggawa Manchester United belum menunjukkan permainan terbaiknya dalam pertandingan melawan Wolves.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag mengungkapkan bahwasannya duel melawan Wolves bukan laga yang hebat dari Manchester United.

"Itu (pertandingan menghadapi Wolves) bukan pertandingan yang hebat, tetapi kami harus tetap berjuang di luar (dalam sesi latihan)," pungkasnya.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisSheikh Jassim

Berita Terkini