x

Rumor Transfer Juventus: Siap Ditinggal Bonucci, Gondol Samardzic

Selasa, 15 Agustus 2023 21:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Selasa (15/08/23), ditinggal Leonardo Bonucci, siap menggondol Lazar Samardzic.

Juventus bersiap ditinggal bek veteran mereka, Leonardo Bonucci, jelang bergulirnya musim 2023/2024. Menurut Gianluca Di Marzio, Leonardo Bonucci kabarnya juga sudah menemukan pelabuhan baru untuk musim depan, yakni Union Berlin.

Baca Juga

Menurut jurnalis asal Italia tersebut Union Berlin dan Leonardo Bonucci saat ini tengah bernegosiasi syarat transfer sang pemain dari Juventus dan mengarah positif.

Union Berlin akan bermain di Liga Champions 2023-2024 jadi daya tarik untuk Leonardo Bonucci. Namun sang pemain perlu waktu sebelum memutuskan kepindahannya ke kubu Bundesliga ini.

Berbeda dengan Juventus yang terpental di UEFA Conference League karena sanksi pengurangan poin tetapi memutuskan mundur dari turnamen di detik-detik terakhir.

Union Berlin muncul sebagai kandidat terkuat yang bakal merekrut Leonardo Bonucci meski sang pemain santer dirumorkan bakal merapat ke Fiorentina.

Baca Juga

Rumor Leonardo Bonucci gabung Fiorentina mulai digemborkan setelah dirinya terciduk makan malam bareng Daniele Prade yang merupakan eksekutif klub berjulukan Viola ini.

Namun Daniele Prade membantah rumor klubnya mendekati Bonucci. Makan malam itu juga terjadi kebetulan karena dia bertemu Bonucci di restoran yang sama.

Leonardo Bonucci juga kabarnya menjadi incaran Lazio. klub sesama Liga Italia itu bahkan bersedia menyodorkan Mario Gila sebagai pinjaman untuk memuluskan kedatangan Bonucci.

Ini menjadi langkah terbaru bagi saga transfer bek berusia 36 tahun yang sudah tidak diandalkan lagi oleh Massimiliano Allegri di skuat senior Juventus.

Baca Juga

1. Siap Gondol Lazar Samardzic

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, dikabarkan akan merapat ke Juventus. (Foto: instagram@lakisamar10)

Melansir dari laman Calciomercato, disebutkan bahwa Juventus jadi penyebab mengapa Inter Milan belum juga bisa meresmikan perekrutan Lazar Samardzic.

Padahal gelandang 22 tahun tersebut sudah berada di Inter Milan dan melakukan tes medis beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Usut punya usut, tertundanya transfer sang pemain terjadi pihak Lazar Samardzic tiba-tiba meminta perubahan terkait gaji serta fee untuk agen.

Perubahaan tersebut tak bisa dipenuhi oleh Inter Milan, hingga akhirnya sang pemain batal diperkenalkan secara resmi dan sekarang telah meninggalkan tempat tes medis Inter Milan.

Laman Calciomercato menjelaskan, bahwa Juventus juga tertarik untuk memboyong Lazar Samardzic sehingga mereka berusaha mendapatkan tanda tangan sang pemain di menit-menit akhir.

Dengan kehadiran Lazar Samardzic, lini tengah Juventus diprediksi akan semakin solid lantaran eks RB Leipzig tersebut punya kemampuan passing serta finishing yang mumpuni.

Baca Juga

Berduet dengan Federico Chiesa sebagai gelandang serang, kekuatan second line Juventus bisa jadi senjata mematikan di Liga Italia musim depan.

Sementara itu bagi Inter Milan, ini bukan kali pertama rencana transfer mereka direcoki oleh Juventus. Beberapa waktu lalu, kubu La Beneamata juga gagal mendapatkan Lukaku karena campur tangan Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya Inter Milan telah sepakat dengan Chelsea untuk menggaet Romelu Lukaku dengan mahar 40 juta euro.

Akan tetapi, Inter Milan enggan melanjutkan proses transfer tersebut lantaran Romelu Lukaku menunda kesepakatan setelah ada tawaran dari Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLeonardo BonucciLiga ItaliaBerita TransferLazar Samardzic

Berita Terkini