x

Rumor Transfer Liga Inggris: Kode Keras Pavard ke Manchester United, Liverpool Buru Gratisan

Selasa, 15 Agustus 2023 22:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen, memberikan kode keras akan merapat ke Manchester United. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris, Selasa (15/08/23), Benjamin Pavard memberi kode keras akan ke Old Trafford, sedangkan Liverpool memburu para pemain gratisan.

Pemain incaran Manchester United, Benjamin Pavard memberikan kode keras akan bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini usai memberi reaksi di unggahan Setan Merah.

Baca Juga

Sebelumnya diberitakan, klub raksasa Inggris, Manchester United, mengincar bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, menyebut jika Setan Merah telah mengirimkan tawaran perdana untuk menggaet bek 27 tahun tersebut.

Namun, tawaran yang tak disebutkan nominalnya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Die Roten. Hal ini membuat Manchester United berencana melayangkan tawaran kedua.

Sang pemain sendiri sebelumnya dikabarkan tertarik bergabung ke Old Trafford setelah menjalin kesepakatan verbal.

Baca Juga

Seakan tak peduli dengan langkah klubnya menolak tawaran Manchester United, Benjamin Pavard pun terang-terangan memberi kode keras kepada Setan Merah untuk segera meminangnya.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, menemukan kode Benjamin Pavard ini lewat akun Instagram. Sang pemain terciduk memberi komentar berapi-api di unggahan Manchester United yang menampilkan Raphael Varane.

"Benjamin Pavard, menunjukkan betapa ia ingin bergabung ke Manchester United di unggahan tentang Varane," cuit Fabrizio Romano.

"Pavard kini tengah memaksa Bayern untuk bisa mewujudkan kesepakatan ini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga

1. Liverpool Buru Gratisan

Tiemoue Bakayoko emnjadi salah satu pemain gratisan yang bisa diincar Liverpool.

Sementara itu, Liverpool yang baru saja kehilangan kesempatan merekrut Moises Caicedo, tak mau larut dalam kekecewaan. Mereka tengah mengincar lima gelandang gratisan.

Nama pertama adalah Luis Chavez. Pemain asal Meksiko ini bisa jadi alternatif Liverpool jika mereka mencari gelandang bertahan yang punya insting gol tinggi.

Baca Juga

Luis Chavez memang belum pernah berkarier di Eropa, namun dirinya berhasil menarik perhatian sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 serta Gold Cup 2023 lalu.

Bermain sebagai defensive midfielder, Luis Chavez tak pernah sekalipun absen buat Meksiko dan mengantarkan negaranya jadi juara Gold Cup 2023.

Berikutnya ada Roberto Pereyra. Pemain Argentina ini sempat jadi buruan sejumlah tim Italia setelah resmi menyandang status bebas transfer musim panas 23/24.

Meski sudah berusia 32 tahun, namun Roberto Pereyra masih punya visi bermain yang tinggi dan cocok sebagai alternatif Jurgen Klopp untuk melakukan rotasi.

Baca Juga

Selanjutnya, ada gelandang asal Prancis, Yann M'Villa. Sebelum resmi meninggalkan Olympiakos musim panas ini, Yann M'Vila merupakan salah satu gelandang yang sudah mencicipi berbagai kompetisi baik di Liga Inggris maupun Liga Italia.

Pemain keempat adalah Tiemoue Bakayoko. Meski musim lalu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, namun di masa jayanya, pemain ini adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris.

Terakhir adalah Tom Davies. Pemain muda kelahiran asli Liverpool ini layak mendapat sorotan dari The Reds lantaran punya rekam jejak mentereng di Liga Inggris.

Sebelum kontraknya habis bersama Everton musim panas ini, Tom Davies merupakan gelandang muda potensial yang sudah torehkan 155 penampilan di ajang Premier League.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini