x

Inter Milan Bocorkan Perkembangan Transfer Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic

Rabu, 16 Agustus 2023 11:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia, Inter Milan, membocorkan perkembangan Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic pada bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membocorkan perkembangan Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic pada bursa transfer kali ini.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer musim panas 2023, termasuk dalam menggaet Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic.

Baca Juga

Penandatanganan Marko Arnautovic dan Lazar Samardzic pada bursa transfer Agustus ini menjadi upaya Inter Milan untuk menambah kedalaman skuatnya.

Dilansir Sky Sports, Inter Milan terus mendapatkan kabar positif terkait dengan perkembangan penandatanganan Arnautovic .

Hal tersebut dikonfirmasi Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bahwasannya negosiasi dengan Bologna terkait Marko Arnautovic masih berjalan.

Bahkan, Piero Ausilio mengaku apabila bomber berpaspor Serbia tersebut tinggal selangkah lagi mendarat di markas Inter Milan, Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Pasalnya, Inter Milan dilaporkan tinggal menyelesaikan beberapa tahap terakhir untuk memboyong Arnautovic dari Bologna.

"Kami masih mengerjakan beberapa detail terakhir dengan Bologna (untuk mengontrak Marko Arnautovic), ungkap Piero Ausilio dikutip dari Sky Sports.

Terlebih lagi, Marko Arnautovic memiliki harga pasaran di bursa transfer kali ini dengan nilai 5 juta euro, atau setara dengan Rp83,5 miliar.

Di sisi lain, Inter Milan justru mendapatkan kabar yang kurang baik dari perekrutan Lazar Samardzic pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Dipersulit Gaet Lazar Samardzic

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Lazar Samardzic menjadi salah satu gelandang yang diharapkan kedatangannya oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari keputusan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini untuk hengkang dari Inter Milan.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan baru berhasil mendapatkan tanda tangan Kristjan Asllani di posisi gelandang. Otomatis, Nerazzurri masih butuh sosok anyar di lini tengah.

Maka tak ayal jika Inter Milan ingin merealisasikan kedatangan Lazar Samardzic ke Giuseppe Meazza pada jendela bursa transfer pertengahan 2023.

Hal tersebut dikarenakan Lazar Samardzic mampu mengoleksi torehan sebanyak 5 gol dan 4 assist dari 39 laga yang dilakoni pada 2022-2023.

Catatan itu bisa dikatakan impresif mengingat gelandang berpaspor Serbia tersebut masih memiliki usia yang muda, yakni 21 tahun.

Baca Juga

Inter Milan sebelumnya memang telah dilaporkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Samardzic untuk menandatangani nota kerja sama.

Kendati demikian, Piero Ausilio kini mengabarkan bahwasannya langkah Inter Milan untuk mendatangkan Lazar Samardzic kini menemui batu sandungan.

Pasalnya, agen dari Lazar Samardzic kabarnya mempersulit Inter Milan dengan cara menetapkan biaya yang cukup mahal.

Terlebih, Piero Ausilio mengungkapkan bahwa kabar terkait tersendatnya negosiasi antara Inter Milan dengan Udinese soal Lazar Samardzic benar adanya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferLazar Samardzic

Berita Terkini