x

Link Live Streaming Liga Champions Asia: Lee Man vs Bali United

Rabu, 16 Agustus 2023 17:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Simak link live streaming Liga Champions Asia (ACL) antara Lee Man vs Bali United, Rabu (16/08/23) pukul 19.00 WIB di Stadion Hong Kong.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Champions Asia (ACL) antara Lee Man vs Bali United, Rabu (16/08/23) pukul 19.00 WIB di Stadion Hong Kong.

Laga babak penyisihan Liga Champions Asia 2023/2024 antara Lee Man vs Bali United ini pastinya akan berjalan dengan seru.

Baca Juga

Bali United sebagai wakil Indonesia kiranya harus melalui dua tahapan jika ingin lolos ke babak utama Liga Champions Asia 2023/2024 yang mana mereka akan melawan wakil Hong Kong, Lee Man FC.

Bali United cukup diuntungkan dalam laga ini sebab Lee Man belum merasakan atmosfer kompetisi mengingat Liga Hong Kong baru akan dimulai pada Sabtu (19/08/23).

Dari tingkat kebugaran fisik, chemistry, sentuhan bola, hingga mentalitas kompetisi, Bali United sudah merasakannya di Liga 1 musim ini.

Di sisi lain, Lee Man FC hanya baru sempat berlatih tiga pekan di Korea Selatan saja, bahkan perlu bekerja keras merekrut wajah baru, seperti Luis Eduardo Nunez, Henri Anier, Mitchel Paulissen dan gelandang Timnas Hong Kong, Wu Chun Ming.

Baca Juga

Dengan demikian, dari persiapan Bali United seharusnya lebih baik ketimbang Lee Man FC yang sebetulnya juga tidak akan bermain di kandang mereka sendiri.

Lee Man FC akan memainkan laga ini di Hong Kong Stadium yang merupakan venue untuk tim nasional Hong Kong sehingga mereka juga perlu beradaptasi dengan lapangan.

Oleh karena itu, hal ini juga harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bali United untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Simak link live streaming Liga Champions Asia (ACL) antara Lee Man vs Bali United pada Rabu (16/08/23) pukul 19.00 WIB melalui tv.om.cc.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Liga Champions Asia

Prediksi Pertandingan antara Lee Man vs Bali United (AFC Champions League).

Simak link live streaming pertandingan streaming Liga Champions Asia (ACL) antara Lee Man vs Bali United pada Rabu (16/08/23) pukul 19.00 WIB melalui tv.om.cc.

Link Live Streaming

tv.on.cc (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Liga Champions AsiaBali UnitedBola InternasionalLive StreamingLee Man

Berita Terkini