x

Rumor Transfer Juventus: Mancini Bawa 3 Pemain, Amrabat Direcoki Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2023 23:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Roberto Mancini dapat bawa tiga pemain baru dan Sofyan Amrabat yang direcoki Liverpool.

INDOSPORT.COM Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Roberto Mancini dapat bawa tiga pemain baru dan Sofyan Amrabat yang direcoki Liverpool.

Setidaknya ada tiga pemain baru yang dapat dibawa Roberto Mancini ke Juventus seandainya menggantikan Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Roberto Mancini baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Timnas Italia pada Minggu (13/08/23) malam WIB.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri menjadi salah satu sosok favorit untuk menggantikan sosok mantan pelatih Manchester City itu di Gli Azzurri sehingga Juventus gantinya bisa merekrut Mancini sebagai juru taktik mereka.

Lantas siapa sajakah tiga pemain yang kiranya dapat dibawa Roberto Mancini ke Juventus sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas 2023 per 1 September?

Nama pertama kiranya adalah bek kanan Spezia, Emil Holm, yang bisa diboyong pada bursa transfer musim panas 2023 demi menggantikan cabutnya Juan Cuadrado.

Baca Juga

Hanya saja, dalam perburuan bek berusia 23 tahun itu, Bianconeri sendiri mendapatkan persaingan sengit dari Nerazzurri.

Nama kedua ada kiper Atalanta, Marco Carnessechi, yang bisa direkrut guna menggantikan Wojciech Szczesny yang diincar Bayern Munchen.

Nama ketiga adalah Sofyan Amrabat yang nekat dibidik Juventus walaupun sang pemain tampaknya lebih condong bergabung dengan Manchester United.

Walaupun demikian, Juventus sendiri sudah diusik dengan Liverpool yang tiba-tiba juga ikut ‘nimbrung’ dalam perburuan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

1. Buruan Juventus Direcoki Liverpool

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Juventus dibuat ketar-ketir dengan kabar Liverpool yang mencoba menyaingi Manchester United dan Bianconeri demi menggaet Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang sempat dikabarkan masuk dalam persaingan mengingat mereka juga ingin menggaet Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Namun, upaya mereka sendiri sebenarnya mungkin hanya merecoki Manchester United saja awalnya yang mana ia paling berminat menggaet Amrabat.

Setan Merah saja dikabarkan siap memberikan tawaran senilai 35 juta euro kepada Fiorentina dalam beberapa pekan depan setelah melepas setidaknya satu gelandang lagi.

Belum tentu bisa bersaing dengan Manchester United, Juventus sendiri dibuat tambah pusing dengan bergabung Liverpool dalam perburuan Sofyan Amrabat.

The Reds mengincar gelandang berusia 26 tahun itu tak lepas setelah mereka kehilangan Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga

Namun, dari segi finansial sendiri, Juventus jelas kalah jauh dari dua raksasa Liga Inggris tersebut sehingga kans Bianconeri mendapatkan gelandang asal Maroko itu terbilang kecil.

Terlebih lagi, Sofyan Amrabat tampaknya memang ingin bergabung dengan Manchester United ketimbang tim-tim lainnya, termasuk Juventus.

Dengan demikian, Juventus mungkin bisa saja harus merelakan Sofyan Amrabat berlabuh ke Manchester United atau Liverpool mengingat Fiorentina pastinya akan melepas sang pemain kepada penawar tertinggi.

Baca Juga

Rekap Bursa Transfer Juventus

Inilah rekap lengkap bursa transfer Juventus untuk menghadapi musim 2023/2024 mendatang:

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Arkadiusz Milik (Permanen-Marseille)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Bursa TransferRoberto ManciniJuventusLiga ItaliaBerita TransferSofyan Amrabat

Berita Terkini