x

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Remukkan Lukaku, AC Milan Berodol

Rabu, 16 Agustus 2023 00:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan Juventus yang bisa remukkan Romelu Lukaku dan skuad AC Milan yang berodol.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), sajikan Juventus yang bisa remukkan Romelu Lukaku dan skuad AC Milan yang berodol.

Romelu Lukaku sebelumnya memang sempat diperjuangkan mati-matian oleh Inter Milan untuk dipermanenkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Akan tetapi, mantan bomber Manchester United tersebut malah diam-diam negosiasi dengan Juventus yang membuat Inter jengkel.

Alhasil, Nerazzurri yang sudah kelewat sakit hati akhirnya mencampakkan Romelu Lukaku saja yang membuat harapan sang pemain tinggal di Juventus saja.

Romelu Lukaku sebelumnya sudah mengungkapkan hasratnya untuk bisa terus bermain di liga top Eropa, bukan di Arab Saudi.

Namun, nasib pria asal Belgia itu juga ditentukan oleh Juventus secara tidak langsung sebab jika tak ada cara menyelamatkan kariernya, Lukaku bisa saja tak punya pilihan lain selain menerima tawaran Arab Saudi.

Baca Juga

Sempat ingin melakukan tukar guling antara Dusan Vlahovic dengan Lukaku, tetapi hal itu ditentang oleh pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, pada bursa transfer musim panas 2023.

Maka dari itu, Lukaku tak punya tujuan lagi nanti selain berharap Juventus memperjuangkannya mati-matian untuk membebaskannya dari Chelsea.

Sementara itu, skuad AC Milan bisa dibilang brodol karena akan melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta dan Malick Thiaw disasar Real Madrid.

Baca Juga

1. AC Milan

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Skuad AC Milan berpotensi rontok setelah akan melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Charles De Ketelaere akan pindah Atalanta dengan opsi sebagai pemain pinjaman senilai 3 juta euro atau sekitar 50,3 miliar rupiah.

Baca Juga

La Dea pun akan menambahkan opsi beli senilai 22 juta euro plus 4 juta euro add-ons. Milan nantinya juga akan menerima klausul penjualan sebanyak 10 persen.

Agen Malick Thiaw mencoba menawarkan kliennya ke Real Madrid setelah Eder Militao tampaknya akan absen cukup panjang setelah menderita cedera ACL.

Jika Real Madrid meminati Malick Thiaw, Los Blancos kiranya bisa menyiapkan mahar 30 juta euro atau setara 500 miliar rupiah untuk meyakinkan AC Milan melepas sang pemain.

Inter Milan

Inter Milan dilaporkan sudah menyelesaikan transfer bek sayap kiri Monza, Carlos Augusto, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Agen Carlos Augusto, Beppe Riso, menugngkapkan bahwa kliennya sudah menandatangani kontrak dan pria asal Brasil itu sudah berada di Milan guna menjalani tes medis.

“Carlos Augusto telah menandatangani kontraknya. Dia sangat bahagia,” ucap Beppe Risso.

Sebelumnya Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa menyebutkan bahwa Augusto akan diboyong senilai 13 juta euro (Rp217 miliar).

Carlos Augusto diproyeksi bakal menggantikan Robin Gosens, yang diberitakan bakal segera angkat kaki dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini