x

Upaya Juventus Nekat Tumbalkan Arkadiusz Milik demi Angkut Domenico Berardi

Kamis, 17 Agustus 2023 10:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menumbalkan Arkadiusz Milik demi mendapatkan predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya siap menumbalkan Arkadiusz Milik demi mendapatkan predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi di bursa transfer.

Juventus masih terus berburu striker usai upaya mereka dalam mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea tidak disambut baik oleh fans sendiri.

Baca Juga

Melansir dari Juve FC, Si Nyonya Tua kabarnya kembali dikaitkan dengan penyerang Sassuolo yang bernama Domenico Berardi.

Selama ini, Berardi memang sudah jadi incaran Juventus. Namun, kabar tentang mereka tenggelam lantaran tertutup oleh rumor soal Romelu Lukaku.

Dengan Lukaku sekarang ini mengarah ke Tottenham Hotspur, Bianconeri kembali membidik Berardi untuk membenahi lini depan skuad Massimiliano Allegri.

Kabarnya, Arkadiusz Milik akan menjadi tumbal demi mendatangkan Domenico Berardi. Padahal, Juventus baru mempermanenkan Milik dari Marseille pada 21 Juni 2023.

Baca Juga

Kalau Milik sulit dijual, maka Juventus siap mengorbankan Federico Chiesa. Artinya, Arkadiusz Milik akan menjadi target penjualan Juventus yang paling utama.

Si Nyonya Tua berencana memasangkan Berardi dengan Dusan Vlahovic. Juventus tampaknya sudah memutuskan untuk mempertahankan Vlahovic di musim panas ini.

Terlepas dari siapa yang akan dikorbankan, ini adalah langkah yang sangat berisiko bagi Juventus. Sebab, Milik dan Chiesa sama-sama sudah tampil baik di Turin.

Di sisi lain, Juventus juga belum mengetahui apakah Domenico Berardi bakal sesuai kalau dimainkan di bawah strategi Massimiliano Allegri.

Baca Juga

1. Domenico Berardi Jadi Pengganti Romelu Lukaku

Romelu Lukaku merapat ke Tottenham menjadi alasan Juventus bidik Domenico Berardi.

Juventus dan Inter Milan menjadi 2 klub Italia yang pernah dikabarkan mengejar tanda tangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan sebelumnya Juventus dan Inter Milan merupakan dua tim yang aktif menjalin komunikasi dengan Chelsea terkait penandatanganan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Namun, Juventus memutuskan untuk mundur dari perburuan Romelu Lukaku pada jendela bursa transfer. Hal tersebut dikarenakan fans Bianconeri menolak sang pemain.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, nasib Romelu Lukaku yang awalnya tidak jelas, kini justru berangsur membaik ke arah positif.

Keadaan itu disebabkan karena Romelu Lukaku kini telah mendapatkan peminat baru yang diyakini lebih serius ketimbang Juventus dan Inter, yakni Tottenham Hotspur.

Tottenham sendiri baru saja kehilangan bomber andalan mereka, Harry Kane, yang resmi merapat ke raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga

Karena kondisi inilah yang membuat Juventus lantas kembali mendekati Domenico Berardi dari Sassuolo.

Namun sekali lagi, kalau mereka ingin menjual Arkadiusz Milik atau Federico Chiesa hanya demi modal Berardi, ini bisa disebut gambling atau untung-untungan.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, harga jual Domenico Berardi saat ini mencapai 18 juta euro.Nilai tersebut sudah turun dari puncaknya, 7 Juni 2022 di titik 35 juta euro.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Kenan Yildiz (dari Juve Next Gen)

Facundo Gonzalez (Permanen-Valencia B)

Arkadiusz Milik (Permanen-Marseille)

Timothy Weah (Permamen-Lille)

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Denis Zakaria (AS Monaco)

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferJuventusRomelu LukakuSassuoloDomenico BerardiLiga ItaliaArkadiusz MilikFederico ChiesaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini