x

Manchester United Jadi Samsak Liverpool Usai Gagal Dapatkan Gelandang Berkualitas

Kamis, 17 Agustus 2023 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Manchester United, jadi samsak Liverpool yang gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

NDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, jadi samsak Liverpool yang gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool kini mengincar target prioritas Manchester United untuk alternatif kegagalan gaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Liverpool dilaporkan ingin mengamankan gelandang incaran Manchester United, Sofyan Amrabat, pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Situasi itu dilakukan oleh Liverpool karena Manchester United juga tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Sofyan Amrabat, agennya, dan Fiorentina.

Selain itu, Manchester United kabarnya belum mendapat restu dari Fiorentina untuk mendatangkan Sofyan Amrabat karena masalah harga.

Oleh sebab itu, Liverpool memberanikan diri untuk masuk dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Meski sejatinya belum diketahui secara pasti harga yang ditawarkan oleh Liverpool kepada Fiorentina agar mendahului Manchester United dalam menggaet Sofyan Amrabat.

Kendati demikian, Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina, Sofyan Amrabat, dan agen sang pemain.

Setelah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina, selanjutnya Liverpool baru akan memberi nilai pada proposal untuk menandatangani kontrak Sofyan Amrabat.

Keadaan itu lantas membuat runyam Manchester United untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Manchester United Terancam Gagal Angkut Amrabat

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

Sofyan Amrabat merupakan target potensial yang ingin didatangkan oleh Manchester United pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Ketertarikan Manchester United didasari atas kemampuan yang dimiliki oleh Sofyan Amrabat sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga

Tercatat, Sofyan Amrabat memiliki rata-rata umpan berhasil sebesar 94 persen, umpan yang bisa membuahkan gol sebanyak 89 persen, dan percobaan umpan tepat sasar 94 persen.

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan telah mendapatkan kabar baik terkait dengan penandatanganan Amrabat di bursa transfer kali ini.

Dilansir dari La Nazione, Manchester United bakal melakukan pendekatan dan segera layangkan tawaran resmi kepada Fiorentina.

Hal tersebut sebagai jawaban atas keraguan Manchester United untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca Juga

Namun, Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Sofyan Amrabat, mengingat Liverpool kini juga tertarik merekrut sang pemain.

Liverpool merupakan tim yang sakit hati karena Moises Caicedo dan Romeo Lavia justru merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Sementara itu, Liverpool hingga kini baru berhasil mendapatkan tanda tangan Wataru Endo dari VfB Stuttgart. Padahal bursa transfer musim panas 2023 akan segera ditutup.

Oleh sebab itu, Manchester United harus segera menjalin hubungan serius dengan Fiorentina, mengingat Liverpool menunjukkan minat serius terhadap Sofyan Amrabat pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolFiorentinaLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferSofyan Amrabat

Berita Terkini