x

Top 5 News: AC Milan ‘Sedekah’ Pemain ke Newcastle, Siasat Licik AS Roma Gaet Pemain Brasil

Kamis, 17 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Sandro Tonali, pemain baru Newcastle United. (Foto: Instagram@nufc)

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT, Rabu (16/08/23) kemarin diramaikan dengan AC Milan kembali menyerahkan pemainnya kepada Newcastle, serta siasat licik AS Roma demi gaet bintang muda Brasil.

5. AC Milan Kembali 'Sedekah Pemain ke Newcastle

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kembali berbisnis dengan Newcastle United, setelah menjual Sandro Tonali mereka kini melepas bek muda potensialnya.

Baca Juga

AC Milan kembali bakal kehilangan salah satu talenta muda sekaligus pemain masa depan tim, Cathal Heffernan, setelah ia selangkah lagi bergabung dengan Newcastle United musim panas ini.

Dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, kedua klub sudah mencapai kata sepakat untuk transfer  pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bakal mengikuti jejak seniornya di AC Milan, Sandro Tonali. Sandro Tonali sendiri hengkang ke Newcastle United dengan biaya mencapai 75 juta euro musim panas ini.

Tanda-tanda bergabungnya Heffernan ke Newcastle United juga sudah terlihat ketika ia tertangkap kamera sedang antre chek-in di salah satu bandara di Milan menuju Newcaslte.

Baca selengkapnya:  Setelah Sandro Tonali, AC Milan Resmi Lepas Bek Muda Masa Depan Tim ke Newcastle United

Baca Juga

4 Calon Pemain Baru Man United Era Sheikh Jassim

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpeluang menyempurnakan empat posisi jika akuisisi mampu dilakukan oleh Sheikh Jassim.

Belakangan, Manchester United masih menunggu akuisisi yang dilakukan oleh taipan asal Qatar, Sheikh Jassim dengan nilai mencapai 7,2 miliar pound.

Salah satu hal yang bisa dilakukan jika Man United kemudian diakuisisi oleh Sheikh Jassim adalah mendatangkan empat pemain baru untuk menyempurnakan skuat.

Inilah empat bintang yang bisa didatangkan oleh Manchester United untuk menyempurnakan skuat usai diakuisisi oleh Sheikh Jassim.

Baca selengkapnya: 4 Bintang Siap Merapat Efek Glazer Naikkan Harga Jual Man United untuk Sheikh Jassim

Baca Juga

1. 3. AC Milan Berodol Gara-gara Charles de Ketelaere

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Skuad AC Milan berpotensi rontok setelah akan melepas Charles De Ketelaere ke Atalanta sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Charles De Ketelaere akan pindah Atalanta dengan opsi sebagai pemain pinjaman senilai 3 juta euro atau sekitar 50,3 miliar rupiah.

Baca Juga

La Dea pun akan menambahkan opsi beli senilai 22 juta euro plus 4 juta euro add-ons. Milan nantinya juga akan menerima klausul penjualan sebanyak 10 persen.

Agen Malick Thiaw mencoba menawarkan kliennya ke Real Madrid setelah Eder Militao tampaknya akan absen cukup panjang setelah menderita cedera ACL.

Jika Real Madrid meminati Malick Thiaw, Los Blancos kiranya bisa menyiapkan mahar 30 juta euro atau setara 500 miliar rupiah untuk meyakinkan AC Milan melepas sang pemain.

Baca Selengkapnya: Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Remukkan Lukaku, AC Milan Berodol

2. Siasat AS Roma Gaet Wonderkid Brasil

AS Roma tengah serius mencari striker tambahan jelang musim baru untuk menambah daya gedor mereka. Striker muda Santos jadi targetnya dengan memanfaatkan Alexis Sanchez.

Talenta muda asal Brasil milik Santos, Marcos Leonardo, namanya muncul jadi incaran AS Roma menurut laporan Football Italia.

AS Roma kabarnya sudah menyetujui harga kepindahan senilai 10 juta euro di tambah 8 juta euro sebagai bonus. Namun, Santos menolak dan meminta Roma bersabar sampai Januari 2024.

Baca Juga

Di sisi lain, menurut Calciomercato, Santos sedang mendekati Alexis Sanchez yang merupakan pemain bebas agen alias gratis karena belum memiliki klub, menyusul kontraknya di Marseille berakhir.

Serigala Ibu Kota bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuk Sanchez gabung Santos sehingga mereka bisa dengan mudah mendapatkan Marcelo Leonardo  setelah Santos merekrut Alexis Sanchez.

Baca selengkapnya: Siasat Busuk AS Roma Manfaatkan Alexis Sanchez untuk Dapatkan Talenta Muda Brasil

1. Alasan Juventus Hancurkan Lukaku

Juventus bisa hancurkan karier penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas 2023 karena beberapa alasan.

Romelu Lukaku  sempat diperjuangkan mati-matian oleh Inter Milan untuk dipermanenkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, pria berusia 30 tahun itu malah berulah dengan ‘berselingkuh’ dengan Juventus karena diam-diam menjalin negosiasi. Alhasil, Nerazzurri langsung mencampakkan Lukaku begitu saja.

Mantan pemain Timnas Belgia, Gilles de Bilde, juga menanggapi soal Lukaku dan mengisyaratkan secara tak langsung bahwa Juventus bisa menghancurkan kariernya.

Baca selengkapnya: Alasan Juventus Bisa Hancurkan Karier Romelu Lukaku 

Baca Juga
Manchester UnitedAC MilanAS RomaNewcastle United#Top5NewsSheikh Jassim

Berita Terkini