x

Bejo Sugiantoro Dirangkul Klub Liga 3 Serpong City FC Usai Tinggalkan Persebaya

Jumat, 18 Agustus 2023 07:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bejo Sugiantoro rupanya tak perlu lama-lama menganggur setelah memutuskan hengkang dari Persebaya Surabaya. Dia resmi dipinang klub Liga 3 asal Banten Serpong FC per Selasa (15/8/23).

Setelah diperkenalkan, Bejo Sugiantoro langsung memimpin latihan tim keesokan harinya. Terlihat dari unggahan akun Instagram Serpong City FC, di mana sang pelatih tampak serius memimpin latihan tim barunya.

Baca Juga

Diketahui, hengkangnya Aji Santoso dari Persebaya kemudian diikuti dua asisten pelatihnya Bejo Sugiantoro dan Mustaqim. Mereka terkena imbas dari penurunan performa klub di Liga 1 2023/24.

Bejo Sugiantoro telah menjadi bagian dari keluarga besar Persebaya selama lima tahun. Sejumlah prestasi berhasil diukir sepanjang karier di staf kepelatihan Bajul Ijo.

Beberapa prestasi Bejo Sugiantoro di Persebaya Surabaya, di antaranya membangun pondasi tim Elite Pro Academy (EPA) pada 2018.

Tim ini kemudian menjadi juara EPA 2019 sekaligus menelurkan pemain-pemain berbakat dan membela tim senior Persebaya, salah satunya tentu saja Marselino Ferdinan.

Baca Juga

Bejo juga pernah ditunjuk manajemen Persebaya sebagai caretaker dalam sejumlah pertandingan ketika terjadi kekosongan di kursi pelatih.

Di sisi lain, Bejo Sugiantoro sebenarnya sudah tidak terlihat lagi di bench tim pelatih dalam laga away Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

Selain itu, Mustaqim juga tidak terlihat, hanya Uston Nawawi saja yang berdiri mengamati pemainnya dari pinggir lapangan bersama pelatih kiper Benny van Breukelen dan Alimudin (pelatih fisik).

Kemudian dokter tim Persebaya Ahmad Ridhoi dan Manajer Yahya Alkatiri. Mereka nantinya akan mendampingi pelatih anyar yang akan menggantikan Aji Santoso.

Baca Juga
Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bejo SugiantoroBola IndonesiaBerita Liga 1Serpong City FC

Berita Terkini