x

Link Live Streaming Liga Jerman: Werder Bremen vs Bayern Munchen

Jumat, 18 Agustus 2023 23:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 mempertemukan Wender Bremen vs Bayern Munchen pada Sabtu (18/08/23) dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 mempertemukan Wender Bremen vs Bayern Munchen pada Sabtu (18/08/23) dapat disimak di artikel ini.

Pekan perdana Liga Jerman 2023/2024 akan menyajikan duel sengit Wender Bremen vs Bayern Munchen yang dihelat di Weserstadion Stadium mulai pukul 01.30 WIB.

Baca Juga

Bayern Munchen sendiri tampil gemilang pada Liga Jerman musim lalu dengan menyabet gelar juara usai finis di posisi puncak klasemen.

Sementara itu, pada musim ini, tim berjuluk Die Roten tersebut berhasil mengamankan beberapa rekrrutan anyar untuk menambah daya saingnya.

Bayern Munchen memiliki tiga pemain baru yakni Konrad Laimer, Kim Min-jae dan tentunya Harry Kane yang tentunya siap menambah panas persaingan Liga Jerman musim 2023/2024.

Sementara itu, Wender Bremen juga tak kalah dengan memiliki dua rekrutan anyar di musim ini yakni Dawid Kownacki serta Naby Keita di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Sayangnya, Naby Keita yang merupakan mantan gelandang Liverpool itu harus absen di laga kali ini karena cedera yang membuatnya tak bisa tampil untuk sementara waktu.

Di sisi lain, Bremen memang tampil kurang memuaskan di Liga Jerman musim lalu dengan finis di posisi ke-13 dengan mengoleksi total 36 poin.

Maka dari itu, pertandingan kali ini diprediksi bakal dimenangkan oleh Bayern Munchen menilik dari komposisi pemain dan rekam jejak di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan pekan perdana Liga Jerman 2023/2024 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Bremen vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bremen vs Bayern Munchen.

Simak link live streaming pekan ke-1 Liga Jerman 2023/2024 yang mempertemukan Bremen vs Bayern Munchen pada Sabtu (19/08/23) mulai pukul 01.30 WIB.

Bein Sports (KLIK DI SINI)

Live Score (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Bayern MunchenWerder BremenBola InternasionalLiga JermanLive Streaming

Berita Terkini