x

Cristiano Ronaldo Melempem, Al Nassr Kalah Beruntun di Liga Arab Saudi Dekati Zona Degradasi

Sabtu, 19 Agustus 2023 05:05 WIB
Editor: Juni Adi
Momen Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di Final Arab Club Champions Cup antara Al Hilal vs Al Nassr

INDOSPORT.COM - Al Nassr yang diperkuat para bintang terbaiknya seperti Cristiano Ronaldo harus kembali menelan kekalahan saat melawan Al-Taewoun di Liga Arab Saudi (Saudi Professional League).

Duel seru tersaji di pertandingan pekan kedua Liga Arab Saudi musim 2023/24 antara Al Nassr vs Al-Taawon di Stadion KSU Football Field, pada Sabtu (19/08/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Al Nassr harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari tiim tamu Al Taawon. 

Ini merupakan kekalahan kedua Al Nassr di kompetisi lokal, sebelumnya mereka juga tunduk saat melawan Al-Ettifaq dengan skor 2-1 di pertandingan pembuka Liga Arab Saudi musim 2023/24.

Mengalami kekalahan dua kali beruntun membuat posisi Al Nassr di klasemen Liga Arab Saudi mengkhawatirkan, karena mereka terjun mendekati zona degradasi.

Saat ini Al Nassr berada di peringkat ke-15 atau satu strip di atas zona merah tanpa satu pun poin. Sementara Al Taawoun tembus ke peringkat ke-4 dengan 4 poin.

Baca Juga

Padahal tuan rumah yang turun dengan kekuatan terbaik, termasuk memainkan tiga bintang topnya Marselo Brozovic, Sadio Mane dan Cristiano Ronaldo, tampil sangat dominan.

Tetapi alih-alih mencetak gol cepat, Al Nassr justru kebobolan lebih dahulu di menit ke-20. Leandre Tawamba menanduk masuk bola sepak pojok Mateus dan membawa Al Taawoun unggul 1-0.

Al Nassr berusaha menyamakan kedudukan tetapi tak berbuah hasil. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Al Nassr tancap gas.

Sayang upaya dan peluang yang didapat Ronaldo cs belum bisa menggetarkan jala gawang Al Taawoun, sebaliknya tim lawan mampu menggandakan skor di menit ke-90+6. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga
 

1. Susunan Pemain

Momen Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di Final Arab Club Champions Cup antara Al Hilal vs Al Nassr

Al Nassr: W. Abdullah, Al Ghanam, Alawjami, Alamri, Konan; Al Khaibari, Fofana; Talisca, Marcelo Brozovic, Sadio Mane; Cristiano Ronaldo.

Al Taawoun: Maylson; Faqeehi, Kadesh, Al Ahmed, Girotto, Al Oyayari; Medran, El Mehdioui, Flavio; Tawamba, Mateus.

Rekap Hasil Liga Arab Saudi Hari Ini:

Al Hazm 0-2 Al Ettifaq

Al Nassr 0-2 Al Taawoun

Al Wehda 3-1 Al Shabab

Al Khaleej 1-3 Al Ahli

Al Akhdoud 1-3 Al Fateh

Cristiano RonaldoAl NassrBola InternasionalLiga Arab Saudi

Berita Terkini