x

Rekap Hasil Liga Inggris: Tiga Poin Nottingham Forest Pepet Manchester United

Sabtu, 19 Agustus 2023 06:01 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Kemenangan Nottingham Forest atas Sheffield United membawa mereka menempel ketat Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League).

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja rampung menggelar pertandingan pembuka pekan ke-2 antara Nottingham Forest vs Sheffield United pada Sabtu (19/08/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Bermain di Stadion City Ground, tuan rumah Nottingham Forest menang dengan skor tipis 2-1 atas Sheffield United. Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Taiwo Awoniyi menit ke-3.

Lalu Sheffield United menyamakan kedudukan lewat Gustavo Hamer menit ke-48, tetapi Nottingham Forest berbalik unggul lagi setelah Chris Wood mencetak gol menit ke-89.

Kemenangan itu membawa Nottingham Forest tembus 10 besar menempati peringkat ke-8 dengan 3 poin, menempal ketat Manchester United di urutan ke-7 klasemen Liga Inggris.

Sementara bagi Sheffield United, kekalahanan ini membuat mereka turun ke peringkat ke-17 mendekati zona degradasi tanpa satu pun poin.

Baca Juga

Pekan kedua Liga Inggris akan kembali berlanjut pada hari ini, Sabtu (19/08/23). Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji di antaranya Liverpool vs Bournemouth dan big match Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Liverpool bertekad untuk meraih kemenangan setelah hanya bisa imbang di laga pembuka melawan Chelsea dengan skor 1-1.

Saat ini, mereka pun terpaku di urutan ke-13 klasemen Liga Inggris dengan 1 poin. Begitu juga dengan Manchester United, bertandang ke markas Spurs mereka menargetkan tiga poin.

Setan Merah ingin melanjutkan tren positif setelah menang di laga pembuka 1-0 atas Wolves. Di sisi lain, Spurs hanya bisa imbang 2-2 melawan Brentford di pekan pertama.

Baca Juga

1. Hasil Liga Inggris

Pemain Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina melepas tendangan keras ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris, Selasa (15/08/23). (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Nottingham Fores 2-1 Sheffield United

Jadwal Liga Inggris Hari Ini:

21:00 WIB - Liverpool vs Bournemouth

21:00 WIB - Wolves vs Brighton

21:00 WIB - Fulham vs Brentford

23:30  WIB - Tottenham vs Manchester United

Klasemen Liga Inggris

Klasemen oleh Sofascore
Manchester UnitedSheffield UnitedNottingham ForestLiga Inggris

Berita Terkini