x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Momen Wajib Menang Arema FC dan Persib Bandung

Minggu, 20 Agustus 2023 07:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Para pemain Barito Putera bersitegang dengan pemain Persib pada pekan ketujuh laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Liga 1 2023/24 hari ini, di mana terdapat dua laga menarik antara Persija Jakarta vs Arema FC dan PSIS Semarang vs Persib Bandung.

Kompetisi Liga 1 2023/24 pekan ke-9 akan dirampungkan hari ini, Minggu (20/08/23). Pertandingan pertama yang akan dilaksanakan adalah Persija vs Arema.

Baca Juga

Ini adalah momen wajib menang bagi Arema atau Singo Edan. Sebab, mereka masih saja tertahan di dasar klasemen sebagai juru kunci.

Arema menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang di Liga 1 musim ini. Pelatih sementara mereka, Kuncoro, mengatakan bahwa timnya memang belum di puncak performa.

"Tim ini belum pada peak performa saja. Tim kami belum menemukan bentuk permainan terbaik," imbuh pengganti sementara Joko Susilo dan I Putu Gede itu.

Di sisi lain, Persija menghuni posisi 11 dengan torehan 12 poin, hasil dari 3 kali menang, 3 kali imbang, dan 2 kali kalah. Bermain di kandang sendiri, Persija berpotensi besar untuk menang.

Baca Juga

Setelah pertarungan antara Persija vs Arema, pekan sembilan Liga 1 bakal diakhiri dengan laga antara PSIS vs Persib di Stadion Jatidiri.

Sama seperti Arema, Persib Bandung juga punya tugas berat untuk menjauh dari zona degradasi. Tim asuhan Bojan Hodak itu berada di posisi 15 dengan 8 poin. Mereka punya poin sama dengan Persikabo di zona merah.

Di sisi lain, PSIS atau Laskar Mahesa Jenar masih nyaman di peringkat 6 dengan 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Langkah Maung Bandung akan makin berat. Sebab, David da Silva dan Ciro Alves dipastikan tidak bisa mengikuti laga tersebut.

Jadwal Liga 1 2023/24 Pekan ke-9 Hari Ini, Minggu (20/08/23)

15.00 WIB - Persija Jakarta vs Arema FC

19.00 WIB - PSIS Semarang vs Persib Bandung

Baca Juga
Persib BandungPersija JakartaPSIS SemarangArema FCLiga 1

Berita Terkini