x

Rekap Hasil Liga Inggris: Beda Nasib Duo Manchester, Liverpool dan Brighton Pesta Gol

Minggu, 20 Agustus 2023 05:35 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Rangkuman sejumlah hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-2, di antaranya nasib berbeda duo Manchester dan kemenangan besar Liverpool serta Brighton.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan lanjutan pekan ke-2 pada Sabtu (19/08/23) hingga Minggu (20/08/23) dinihari WIB.

Baca Juga

Total terdapat lima pertandingan yang digelar di antaranya Liverpool vs Bournemouth, Wolves vs Brighton & Hove Albion, Fulham vs Brentford, Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Manchester City vs Newcastle United.

Hasilnya, terdapat sejumlah kejutan di antaranya kekalahan memalukan Manchester United di markas Tottenham. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, Setan Merah tunduk 2-0.

Hasil itu membuat Manchester United pun terjun ke posisi 10 di klasemen Liga Inggris dengan koleksi 3 poin, sementara Spurs naik ke peringkat ke-5 dengan 4 poin.

Nasib berbeda dialami oleh klub asal Manchester lainnya, Manchester City. The Citizens menang tipis saat menjamu Newcaslte United di Stadion Etihad dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga

Julian Alvarez jadi pahlawan berkat gol semata wayangnya. Kemenangan ini membuat Manchester City menempel ketat Brighton di urutan ke-2 dengan 6 poin.

Sementara itu Brighton sendiri memuncaki klasemen Liga Inggris, berkat kemenangan telak 4-1 atas Wolves di Stadion Molineux.

Kemenangan besar juga dialami oleh Liverpool saat menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, dimana The Reds menang 3-1.

Baca Juga

1. Hasil Liga Inggris

Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikawal pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Mason Mount di Liga Inggris.

Liverpool 3-1 Bournemouth

Wolves 1-4 Brighton

Fulham 0-3 Brentford

Tottenham 2-0 Manchester United

Manchester City 1-0 Newcastle United

Jadwal Liga Inggris:

Minggu, 20 Agustus 2023:

20:00 WIB - Aston Villa vs Everton

22:30 WIB - West Ham United vs Chelsea

Klasemen Liga Inggris:

Klasemen oleh Sofascore
Manchester UnitedLiverpoolManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini