x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Jual 2 Pemain, Liverpool Borong Gelandang

Minggu, 20 Agustus 2023 18:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Manchester United siap depak Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), di mana di antaranya adalah Manchester United yang siap membuang dua pemain dan Liverpool yang ingin memborong gelandang.

Erik ten Hag mengijinkan dua pemainnya, Donny van de Beek dan Brandon Williams untuk pergi di bursa transfer usai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Baca Juga

Manchester United baru saja mendapat hasil buruk di pekan kedua Premier League 2023/24 dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/08/23).

Selesainya laga, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag memberi sinyal bahwa Donny van de Beek dan Brandon Williams bisa segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Kami butuh pemain yang mau total memikirkan tim ini. Saya tidak sedang menyindir mereka (Van de Beek dan Williams), tapi jelas ada hal lain di benak mereka saat ini," ujar Ten Hag.

Liverpool

Liverpool dikabarkan siap bergerak cepat untuk mengamankan Sofyan Amrabat dari Fiorentina dan Mario Lemina dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer.

Baca Juga

Manajemen Liverpool ternyata sudah menyusun jadwal dengan pihak Fiorentina untuk membahas transfer Sofyan Amrabat.

Langkah ini dilakukan segera setelah klub Merseyside tersebut gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang diborong Chelsea.

Setelah mengamankan Amrabat, Liverpool akan langsung mendekati pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Mario Lemina.

Hanya saja, Lemina dikabarkan bukan merupakan pemain incaran Jurgen Klopp. Namun, sang pelatih tidak masalah kalau manajemen mereka membidiknya.

Baca Juga

1. Chelsea

Todd Boehly, pemilik Chelsea, siap memboyong Yeremi Pino dari Villarreal.

Todd Boehly bersama Chelsea masih terus berburu pemain baru meskipun mereka sudah mengamankan Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Ada dua lagi incaran The Blues kali ini, yaitu Jeremy Doku dari Rennes dan Yeremi Pino dari Villarreal. Pino diyakini menjadi sasaran utama ketimbang Doku.

Baca Juga

Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan Aston Villa yang juga punya minat serupa. Berdasarkan Transfermarkt, Yeremi Pino punya harga jual 40 juta euro.

Arsenal

Arsenal sedang mencari pengganti dari Jurrien Timber yang tengah mengalami cedera ACL. Kyle Walker-Peters dari Southampton langsung jadi incaran.

Kabarnya, Walker-Peters mau-mau saja merapat ke Emirates Stadium, asalkan Arsenal atau The Gunners memberinya jam terbang yang konsisten sebagai starter.

Belum diketahui apakah Arsenal akan membelinya secara permanen atau hanya ingin meminjamnya terlebih dulu.

Baca Juga

Manchester City

Manchester City sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkan pemain Rennes yang bernama Jeremy Doku. Padahal, Doku sendiri sedang jadi rebutan antara Chelsea dan West Ham United.

Melansir dari L’Equipe, The Citizens wajib menyiapkan dana 60 juta euro kalau memang serius memboyong Jeremy Doku ke Etihad.

Namun untuk sementara waktu, belum ada satu pihak pun yang sudah melayangkan proposal resmi ke sang pemain atau ke Rennes.

Sehingga, Chelsea masih berpeluang membajak Jeremy Doku dari Manchester City seperti yang mereka lakukan ke Liverpool terkait Caicedo dan Lavia.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityLiga InggrisBerita Bursa TransferJeremy DokuSofyan Amrabat

Berita Terkini