x

Rumor Transfer Liga Italia: Benjamin Pavard Merapat ke Inter, Milan Incar 3 Mesin Gol Eropa

Minggu, 20 Agustus 2023 20:59 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Minggu (20/08/23), Benjamin Pavard merapat ke Inter Milan, sedangkan AC Milan mengincar 3 mesin gol Eropa.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan terus melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Seperti diketahui, Benjamin Pavard merupakan salah satu target Inter Milan untuk mengisi lini belakang di musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Inter Milan pun harus bersaing untuk mendatangkan eks bek Stuttgart ini, mengingat mereka tak sendiri dalam perburuan pemain yang satu ini.

Manchester United melakukan pendekatan untuk mendatangkan Benjamin Pavard, mengingat tim yang satu ini juga membutuhkan bek tengah baru.

Benjamin Pavard menjadi target Man United yang belakangan sempat disebut akan membuang Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Namun, angin segar datang dari upaya Inter Milan mendatangkan Benjamin Pavard. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut jika sang pemain sudah tak sabar memperkuat Inter Milan.

"Dalam hal ini, dia (Benjamin Pavard) telah menyatakan keinginannya untuk datang ke Inter, dan dia sangat tertarik," ucap Beppe Marotta, dilansir dari Sky Sports Italia.

"Namun, Bayern adalah tim kaya dan mereka selalu memiliki pemain top. Jadi mereka harus menemukan pemain pengganti dulu sebelum mengizinkan Pavard bergabung kepada kita," tambah Beppe Marotta.

Manuver juga terus dilakukan klub rival, AC Milan, yang kini tengah mengincar tiga mesin gol Eropa untuk memperkuat lini serang.

Baca Juga

1. Incar 3 Mesin Gol Eropa

Selebrasi Armando Broja dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

AC Milan bergerak cepat mencari penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. Tiga nama sedang mereka perjuangkan saat ini.

Melansir dari Calciomercato, AC Milan atau Rossoneri sedang membidik Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Armando Broja dari Chelsea, dan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sardar Azmoun adalah nama baru yang masuk ke radar Rossoneri menjelang akhir jendela transfer Agustus 2023. Kabarnya, kedua pihak sudah menjalin komunikasi.

Sardar Azmoun yang bisa dikatakan striker veteran, bersedia gabung AC Milan. Namun, Rossoneri sendiri yang tidak menganggapnya target utama.

Justru Armando Broja dari Chelsea yang menjadi incaran nomor satu rival sekota Inter Milan tersebut. Rossoneri ingin meminjamnya dulu semusim.

Kalau Armando Broja gagal didapat, AC Milan akan beralih ke Hugo Ekitike dari PSG. Sama seperti Armando Broja, AC Milan belum akan mempermanenkannya langsung tanpa pinjaman lebih dulu.

Baca Juga

Dengan kondisi ini, Sardar Azmoun hanya menjadi pilihan ketiga Rossoneri untuk posisi striker setelah Armando Broja dan Hugo Ekitike. Namun setidaknya, sang pemain sudah setuju kalau AC Milan gagal memboyong yang lain.

Untuk mempermudah urusan transfer sektor penyerang, AC Milan sudah siap melepas bomber mereka, Lorenzo Colombo, sebagai pinjaman ke Monza.

Tampaknya, Rossoneri memang ingin fokus ke lini depan dan tidak lagi mengutamakan perekrutan pemain untuk sektor bek dan gelandang.

Hal ini dilakukan AC Milan tak lain untuk meraihh scudetto ke-20, sekaligus menjadikan mereka klub Bintang Dua kedua setelah Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita Transfer

Berita Terkini