x

Benjamin Pavard Makin Dekat ke Inter Milan Usai Tolak Man United

Senin, 21 Agustus 2023 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Selepas Manchester United mundur, klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, selangkah lagi mendatangkan Benjamin Pavard.

Langkah maju dilakukan oleh Inter Milan untuk menyempurnakan skuatnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Inter Milan selangkah lagi akan mendatangkan bek timnas Prancis, Benjamin Pavard yang menjadi incaran lama mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan berada di garis terdepan dan hampir menyelesaikan negosiasi Pavard.

Bahkan, Nerazzurri sudah menggeser Manchester United yang belakangan dikabarkan sempat memberikan tawaran.

Hanya saja, Gazzetta menyebut bahwa Benjamin Pavard sudah menolak tawaran Manchester United untuk bergabung.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Inter Milan kemudian bergerak untuk menggelontorkan dana besar dan memberikan tawaran pada Bayern Munchen.

Kabarnya, Inter Milan akan memberikan tawaran untuk Bayern Munchen di angkat 28 juta euro yang sebenarnya masih berada di bawah harga pasaran pemain.

Ada bonus senilai 5 juta euro yang akan diberikan oleh Inter yang kemudian membuat mereka akan memberikan tawaran senilai total 35 juta euro.

Kabarnya, Inter akan menjadikan Benjamin Pavard salah satu bek tengah di Liga Italia 2023/24 ini dan menggantikan Milan Skriniar.

Baca Juga

1. Masalah Besar Inter Milan di Lini Belakang

Aksi pemain Inter Milan, Marcus Thuram, coba lewati kawalan pemain AC Monza di Liga Italia.

Lini belakang seolah-olah menjadi masalah besar untuk Inter usai ditinggal Skriniar, mengingat mereka tak punya stok pemain yang mumpuni.

Ada beberapa nama, seperti Francesco Acerbi yang sebenarnya masih bisa diandalkan di usia senja, juga Alessandro Bastoni.

Baca Juga

Namun demikian, Inter masih memerlukan beberapa pemain untuk menambah stok lini belakang dan menambah kekuatannya demi mendapat gelar Liga Italia.

Sebelum kemudian fokus untuk memperkuat posisi bek, Inter bahkan sudah mendatangkan dua kiper baru di bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan mendatangkan Yann Sommer untuk mengisi posisi kiper utama dan dilapis oleh pemain keturunan Indonesia, Emil Audero.

Dua kiper baru ini menambah kekuatan lini belakang yang ditinggal kiper asal Kamerun, Andre Onana yang memilih bergabung ke Manchester United.

Baca Juga

Yann Sommer bahkan sudah menjalani debut dengan nirbobol di partai pekan perdana Liga Italia melawan Monza akhir pekan lalu.

Sementara itu, Inter menurunkan trio Matteo Darmian, Stefan De Vrij, dan Alessandro Bastoni untuk mengisi lini belakang.

Sementara itu, dua pemain, Denzel Dumfries dan Federico Dimarco kemudian menjadi andalan untuk mengisi posisi bek kanan.

Dengan skuat yang tak banyak berubah, Inter Milan dijagokan untuk menjadi penantang kuat gelar juara liga Italia. Pasalnya, skuat Inter Milan ini berhasil melaju ke final Liga Champions musim lalu dan belum banyak berubah, meskipun kehilangan Andre Onana di lini belakang.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini