x

Hasil Liga Italia Udinese vs Juventus: Menang 0-3 Jadi Langkah Baik Bianconeri

Senin, 21 Agustus 2023 04:51 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi pertandingan antara Udinese vs Juventus (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Juventus sukses meraih kemenangan telak saat melakoni pertandingan pertama di Liga Italia (Serie A) musim ini melawan Udinese.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan pekan pertama Serie A antara Udinese vs Juventus di Stadion Friuli pada Senin (21/08/23) dinihari WIB. Bermain sebagai tim tamu, Bianconeri menang dengan skor telak 0-3.

Baca Juga

Mereka sudah unggul lebih dahulu melalui gol cepat di menit ke-2 lewat aksi Federico Chiesa, setelah menrima umpan matang Vlahovic bisa dituntaskan dengan baik oleh pemain asal Italia itu.

Lalu digandakan oleh gol penalti Dusan Vlahovic menit ke-20. Adrien Rabiot menutup kemenangan Si Nyonya Tua berkat golnya di masa injury time, sebagaimana tak ada gol tambahan di babak kedua.

Vlahovic sempat menjaringkan bola di menit ke-79, tetapi gol dianulir lantaran Samuel Iling-Junior didakwa offside. Alhasil, skor 3-0 bertahan hingga bubaran.

Hasil ini mengantarkan Juventus merangsek ke papan atas menempati peringkat ke-2 klasemen Liga Italia dengan 3 poin. 

Baca Juga

Anak asuh Massimiliano Allegri kalah agresivitias gol dari sang pemuncak klasemen Fiorentina, yang sebelumnya menang 4-1 di kandang Genoa.

Sedangkan Udinese tenggelam di dasar klasemen tanpa satu pun poin. Klub yang berbasis di Turin itu bakal menjamu Bologna di Allianz Stadium untuk pekan kedua, pada Minggu (27/08/23) malam WIB.

Sedangkan Udinese akan bertandang ke markas Salernitana di Stadion Arechi pada Senin (28/03/23) malam WIB di pekan kedua Liga Italia.

Baca Juga
 

1. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan antara Udinese vs Juventus (Liga Italia).

a

JuventusUdineseLiga Italia

Berita Terkini