x

Inter Milan Siapkan Tawaran Baru untuk Benjamin Pavard, Kali Ini Bayern Tak Bisa Tolak

Senin, 21 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, siapkan tawaran baru untuk Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, kali ini Bayern Munchen tak bisa tolak. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, siapkan tawaran baru untuk Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, kali ini Bayern Munchen tak bisa tolak.

Inter Milan menjadi salah satu tim di Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Ketertarikan Inter Milan untuk membajak Benjamin Pavard dari Bayern Munchen ditunjukkan tidak lama setelah bursa transfer dibuka pada 1 Juli 2023.

Terbukti, Inter Milan sempat menawarkan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp417 miliar, kepada Bayern Munchen agar melepas Pavard.

Namun, Bayern Munchen menginginkan semua tim yang tertarik menggaet Benjamin Pavard, termasuk Inter Milan, dengan nilai 35 juta euro (Rp584 miliar) plus bonus.

Meskipun Inter Milan awalnya menganggap bahwasannya harga yang dipatok Bayern Munchen untuk Pavard terlalu tinggi.

Baca Juga

Kendati demikian, Inter Milan kini dilaporkan bakal menuruti mahar yang diminta oleh Bayern Munchen demi merealisasikan kedatangan Benjamin Pavard.

"Inter Milan siap membayar lebih dari 30 juta euro dengan paket tambahan untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen," dikutip dari akun Twitter resmi milik Fabrizio Romano.

"Poin pentingnya, Bayern Munchen akan bergerak untuk menemukan pengganti Benjamin Pavard terlebih dahulu," tambah pakar transfer asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, petinggi Inter Milan mengungkapkan apabila Benjamin Pavard ingin segera berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. CEO Inter Milan Sebut Pavard Tak Sabar Gabung

Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

Inter Milan tidak main-main dalam usahanya mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari kepergian Milan Skriniar yang pastinya meninggalkan lubang di lini pertahanan Nerazzurri.

Baca Juga

Sementara itu, Benjamin Pavard dinilai sebagai salah satu pemain yang cukup pantas untuk menggantikan peran Milan Skriniar.

Hal tersebut dikarenakan Benjamin Pavard mampu membukukan 7 gol dan 1 assist dalam 43 penampilannya bersama Bayern Munchen pada 2022/2023.

Selain itu, Pavard berhasil mempersembahkan dua trofi untuk Bayern Munchen pada 2022/2023., yakni Liga Jerman dan Piala Super Jerman.

Kendati demikian, Inter Milan harus bersaing dengan beberapa tim lain yang tertarik mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard.

Baca Juga

Pasalnya, Benjamin Pavard ibarat komoditas yang sangat diminati oleh Manchester United, Juventus, dan Barcelona.

Meskipun begitu, Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan mengaku bahwasannya Benjamin Pavard ingin bergabung dengan Inter Milan.

"Dalam hal ini, Benjamin Pavard telah menyatakan keinginannya untuk datang ke Inter, dan dia sangat tertarik,” ungkap Beppe Marotta.

“Namun, Bayern adalah tim kaya dan memiliki pemain top. Jadi, mereka harus menemukan pengganti dulu sebelum mengizinkan Pavard bergabung dengan Inter,” pungkasnya.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini