x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Kejar Amrabat, Juventus Dekati Gravenberch

Senin, 21 Agustus 2023 06:59 WIB
Editor: Juni Adi
Rangkuman kabar kepindahan pemain di bursa transfer musim panas ini yang berkembang pada Minggu (20/08/23) kemarin. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar kepindahan pemain pada bursa transfer musim panas ini yang berkembang pada Minggu (20/08/23) kemarin. Salah satunya, Liverpool kini masuk perburuan Sofyan Amrabat.

Melansir dari Give Me Sport, Liverpool siap bergerak cepat untuk mengamankan dua lagi incaran mereka, yakni Sofyan Amrabat dan Mario Lemina.

Baca Juga

Manajemen Liverpool ternyata langsung menyusun jadwal dengan pihak Fiorentina untuk membahas transfer Sofyan Amrabat.

Langkah ini dilakukan segera setelah klub Merseyside tersebut gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang diborong Chelsea.

Pertemuan keduanya akan dilangsungkan dalam beberapa hari ke depan. Kalau sukses, maka impian Manchester United untuk Amrabat pupus dan bisa beralih ke Amadou Onana dari Everton.

Setelah mengamankan Amrabat, Liverpool akan langsung mendekati pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Mario Lemina.

Baca Juga

Hanya saja, Lemina dikabarkan bukan merupakan pemain incaran Jurgen Klopp. Namun, sang pelatih tidak masalah kalau manajemen mereka membidiknya.

Inter Milan

Inter Milan terus melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer kali ini.

Seperti diketahui, Benjamin Pavard merupakan salah satu target Inter Milan untuk mengisi lini belakang pada musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Inter Milan pun harus bersaing untuk mendatangkan eks bek Stuttgart ini, mengingat mereka tak sendiri dalam perburuan pemain yang satu ini, ada Manchester United.

Baca Juga

1. Juventus

2 Pemain Bayern Munchen, Ryan Gravenberch dan Matthijs de Ligt.

Juventus masih terus dikabarkan mengincar gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2023.

Sang pemain sendiri memang pernah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berlama-lama bersama Die Roten dan ingin pindah ke klub yang mau mengandalkannya.

Baca Juga

Permasalahannya adalah dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool, juga sedang sama-sama mengincarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Juventus ingin langsung membelinya tanpa meminjam terlebih dulu. Namun, belum ada info lebih lanjut terkait berapa proposal yang mereka siapkan.

Manchester United

Manchester United baru saja mendapat hasil buruk di pekan kedua Premier League 2023/24 dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/08/23).

Selesainya laga, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag memberi sinyal bahwa Donny van de Beek dan Brandon Williams bisa segera angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Saat ini, Donny van de Beek dikabarkan menjadi incaran Real Sociedad dari Liga Spanyol. Rencananya, Van de Beek bakal digantikan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

 AC Milan

AC Milan bergerak cepat mencari penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. Tiga nama sedang mereka perjuangkan saat ini.

Melansir dari Calciomercato, Milan atau Rossoneri sedang membidik Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Armando Broja dari Chelsea, dan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

Tampaknya, Rossoneri memang ingin fokus ke lini depan dan tidak lagi mengutamakan perekrutan pemain untuk sektor bek dan gelandang pada bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini