x

Rumor Transfer Liga Inggris: Kiper Baru Man United, Doucoure ke Liverpool

Senin, 21 Agustus 2023 18:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Manchester United melirik kiper baru, yakni Odysseas Vlachodimos dari Benfica.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Manchester United melirik kiper baru, yakni Odysseas Vlachodimos dari Benfica.

Manchester United menargetkan Odysseas Vlachodimos seiring adanya ketertarikan yang datang ke kiper keduanya, Dean Henderson.

Baca Juga

Karena Dean Henderson berniat hengkang, maka Man United pun kini menaruh minatnya ke Odysseas Vlachodimos dan akan memboyongnya dari Benfica.

Dari laporan yang beredar, Man United harus siap bersaing dengan klub lainnya, yakni Ajax Amsterdam yang juga meminati jasanya.

Tapi Man United bisa memenangkan perburuannya andai mau menebus rilis klausulnya yakni sebesar 60 juta euro atau setara Rp1 triliun.

Baca Juga

Liverpool

Meski berhasil mendatangkan Wataru Endo, Liverpool nyatanya masih membutuhkan gelandang bertahan baru untuk musim 2023/2024 ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Liverpool kian dekat mendatangkan Cheick Doucoure dari Crystal Palace sebelum bursa transfer ditutup.

Dalam laporan yang beredar, Liverpool telah mencapai kata sepakat secara personal dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kini, Liverpool harus melayangkan tawaran ke Crystal Palace yang kabarnya meminta mahar sebesar 70-80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Dana sebesar itu dipatok oleh Crystal Palace karena kualitas Doucoure dan mengetahui Liverpool punya dana usai tawaran fantastisnya untuk Moises Caicedo dan Romeo Lavia tak berakhir manis.

Baca Juga

1. Chelsea

Carney Chukwuemeka berjalan lesu di laga Chelsea vs Manchester City (06/01/23). (Foto: Reuters/John Sibley)

Usai menelan kekalahan dari West Ham, Chelsea diterpa kabar buruk seiring cederanya salah satu pemain andalannya, yakni Carney Chukwuemeka.

Carney Chukwuemeka pun memperpanjang daftar cedera Chelsea yang sebelumnya juga kehilangan Christopher Nkunku akibat cedera lutut.

Karena dua pemain yang menempati posisi nomor 10 itu cedera, Chelsea akan memboyong pemain baru untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga

Manchester City

Usai mencapai kata sepakat dengan Jeremy Doku, kini fokus Manchester City berpindah ke penjualan pemainnya, yakni Aymeric Laporte.

Dalam kabar yang beredar, Laporte kabarnya menjadi target Al Nassr. Bahkan kedua pihak telah mencapai kesepakatan personal.

Kini, Man City tinggal merampungkan proses kepindahannya jika Al Nassr mau membayar sekitar 30 juta euro untuk bek berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Arsenal

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal telah memastikan akan melepas dua pemainnya, yakni Kieran Tierney dan Folarin Balogun sebelum bursa transfer ditutup.

Kepastian ini didapatkan setelah kedua pemain itu kabarnya ingin mencari klub baru, usai tak lagi masuk rencana Arteta sejak tur pramusim.

Arsenal pun telah mematok harga untuk masing-masing pemain, yakni 20 juta poundsterling bagi Tierney dan 50 juta poundsterling bagi Balogun.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityAymeric LaporteLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainKieran TierneyFolarin BalogunCheick Doucoure

Berita Terkini