x

Rumor Transfer Liga Italia: Vlahovic dan Chiesa Bertahan di Juventus, Benjamin Pavard ke Inter

Senin, 21 Agustus 2023 23:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A) 2023-2024 semakin seru, termasuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa siap bertahan di Juventus.

Seperti diketahui, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa sempat dikabarkan bakal hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Akan tetapi, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa bakal semakin betah tinggal di Turin, seusai Juventus tampil sensasional.

Juventus baru saja menjalani laga perdana Liga Italia musim ini dengan bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Udine, Minggu malam atau Senin (21/08/23) dini hari WIB.

Duet pemain 'buangan' Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa sukses antarkan Juventus membungkam tuan rumah Udinese 3-0 tanpa balas.

Laman Juve FC menilai jika Vlahovic dan Chiesa mungkin tidak jadi dijual di bursa transfer musim ini, karena mereka masih terbukti tajam bersama Si Nyonya Tua.

"Chiesa dan Vlahovic mencetak gol saat Juventus memulai musim mereka dengan kemenangan meyakinkan," tertulis di laman Juve FC hari ini, Senin (21/08/23).

"Butuh tidak lebih dari satu menit untuk memecahkan kebuntuan dengan drive rendah dari tepi lapangan," imbuhnya.

"Pemain berusia 25 tahun itu (Dusan Vlahovic) mengambil tempat ia pergi musim lalu, karena ia juga yang mencetak gol terakhir Juventus di musim sebelumnya, di Udine," tukas laman Juve FC.

Benjamin Pavard Makin Dekat ke Inter Milan

Selepas Manchester United mundur, klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, selangkah lagi mendatangkan Benjamin Pavard.

Langkah maju dilakukan oleh Inter Milan untuk menyempurnakan skuatnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan berada di garis terdepan dan hampir menyelesaikan negosiasi Pavard.

Baca Juga

Kabarnya, Inter Milan akan memberikan tawaran untuk Bayern Munchen di angkat 28 juta euro yang sebenarnya masih berada di bawah harga pasaran pemain.

Ada bonus senilai 5 juta euro yang akan diberikan oleh Inter yang kemudian membuat mereka akan memberikan tawaran senilai total 35 juta euro.

Kabarnya, Inter akan menjadikan Benjamin Pavard salah satu bek tengah di Liga Italia 2023/24 ini dan menggantikan Milan Skriniar.

Baca Juga

1. Pioli Sulap Yacine Adli Meski AC Milan Ingin Beli Pemain Baru

Yacine Adli, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

Pelatih klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli, berencana mereparasi gelandang muda Yacine Adli daripada mendatangkan pemain baru.

Adli belakangan menjadi salah satu pemain yang belakangan sulit tampil bagus dan menjadi bangku cadangan AC Milan. Pelatih Stefano Pioli sedang mencoba untuk mereparasi sang pemain.

Baca Juga

Bahkan, pemain asal Aljazair ini belakangan jarang masuk daftar susunanpemain dan tak lagi menjadi pilihan Stefano Pioli.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan tak punya niat untuk melepas pemain yang satu ini dan memilih untuk mempertahankan Adli dalam skuat.

Salah satu hal yang akan dicoba dari seorang Yacine Adli adalah mengubah posisinya dari mulanya gelandang serang menjadi lebih ke tengah.

Dilansir Milan News, Yacine Adli dikabarkan akan dicoba menjadi seorang Regista atau pemain yang bermain condong lebih ke tengah.

AS Roma Geser Inter Milan dalam Perburuan Wilfried Gnonto

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipastikan kalah dari AS Roma dan Atalanta dalam perburuan penyerang muda, Wilfried Gnonto dari Leeds United.

Baca Juga

Seperti dilansir Motleednews, AS Roma dikabarkan akan mengajukan tawaran yang membuat negosiasi Wilfried Gnonto akan berjalan lebih cepat.

Kondisi ini membuat Inter Milan tertinggal dalam perburuan Gnonto, mengingat klub yang satu ini tengah memburu pemain lain.

Inter bahkan disebut tengah berusaha mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen untuk memperkuat lini belakang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAS RomaTransfer Pemain

Berita Terkini