x

Gara-gara Ulah Konyol, Rafael Leao Dapat Cedera di Laga Bologna vs AC Milan

Selasa, 22 Agustus 2023 10:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Rafael Leao dapat cedera gara-gara ulah konyol di laga Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan, Selasa (22/08/23) dini hari WIB. (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM - Rafael Leao dapat cedera gara-gara ulah konyol di laga Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan, Selasa (22/08/23) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Liga Italia 2023/2024 antara Bologna vs AC Milan yang berlangsung di Stadion Dall'Ara tersebut, Rafael Leao mengalami cedera.

Baca Juga

Hal tersebut dialami oleh Rafael Leao setelah menendang bola dengan jauh setelah wasit telah meniup tanda berakhirnya laga Bologna vs AC Milan dalam pekan ke-1 Liga Italia 2023/2024.

Tepat setelah wasit yang memimpin pertandingan itu, Luca Pairetto, meniup peluit panjang, Leao langsung tersungkur di tanah.

Dilansir dari Sempre Milan, keadaan di atas terjadi karena Rafael Leao diduga mengalami kram pada akhir laga AC Milan kontra Bologna di Liga Italia musim ini.

Terbukti, rekan satu tim bomber berusia 24 tahun tersebut langsung menghampiri dan lantas meregangkan otot kakinya.

Baca Juga

Kendati demikian, Leao diyakini tidak mengalami masalah yang cukup serius pada kakinya. Sehingga, dirinya diprediksi bisa bermain di laga yang akan dilakoni AC Milan selanjutnya.

Rafael Leao akan menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Stefano Pioli dalam skuad AC Milan pada musim ini.

Terlebih lagi, AC Milan akan membutuhkan peran Rafael Leao, mengingat selanjutnya Rossoneri akan menjamu Torino.

Bahkan, Stefano Pioli menyebut bahwa Rafael Leao adalah salah satu pemain AC Milan yang memiliki kekuatan super.

Baca Juga

1. Pioli Sebut Rafael Leao Punya Kekuatan Super

Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud bersama rekan setimnya usai mencetak gol pembuka ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan).

Rafael Leao merupakan salah satu pemain AC Milan yang dijadikan starter oleh Stefano Pioli dalam laga melawan Bologna pada pekan ke-1 Liga Italia 2023/2024.

Bahkan, Rafael Leao dimainkan oleh Stefano Pioli secara full time, atau hingga pertandingan AC Milan kontra Bologna di Liga Italia 2023/2024 berakhir.

Baca Juga

Meskipun tidak bisa mencatatkan namanya di papan skor, tetapi Rafael Leao tetap menunjukkan eksistensinya dalam laga tersebut.

Tercatat, Leao mampu membukukan torehan dua tembakan ke gawang Bologna yang dijaga oleh Lukasz Skorupski.

Bahkan, penyerang berpaspor Portugal tersebut mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, dan sisanya mampu di blok oleh pemain Bologna.

Dengan catatan itu, Stefano Pioli menyebut jika Rafael Leao adalah salah satu pemain AC Milan yang sangat dekat dengannya.

Baca Juga

Selain itu, Pioli juga menganggap Rafael Leao adalah pemain yang memiliki kekuatan super untuk permainan AC Milan.

"Satya berbicara dengan Rafa (sapaan akrab Rafael Leao) setiap hari, saya mencoba membuatnya mengerti bahwa dia punya potensi," buka Stefano Pioli.

"Potensinya bahkan bisa disebut sebagai kekuatan super yang harus tersedia untuk tim," tambah Pioli dikutip dari Sempre Milan.

"Jika kita semua mengerahkan segala kemampuan, membuat pergerakan tanpa bola yang baik, saya yakin kita akan mendapatkan kualitas yang sempurna," pungkas pelatih AC Milan itu. 

Baca Juga
AC MilanBolognaLiga ItaliaRafael LeaoBerita Liga Italia

Berita Terkini