x

Kembali Bersua Timnas Indonesia U-23, Thailand Pastikan Penampilan Berbeda dari SEA Games 2023

Rabu, 23 Agustus 2023 18:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dan pelatih Timnas Thailand, Issara Sritaro. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Thailand, Issara Sritaro menilai laga semifinal Piala AFF U-23 antara Timnas Thailand melawan Timnas Indonesia U-23 akan berbeda dengan final SEA Games 2023 lalu. 

Timnas Thailand memang akan kembali bersua dengan Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal Piala AFF U-23. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (24/08/23) besok pada mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga

Laga ini pun menjadi pertemuan kedua antara Timnas Thailand dan Timnas Indonesia U-23 pasca bertemu di babak final Piala SEA Games 2023 lalu.

Namun ada cerita di balik partai final SEA Games 2023. Di mana ada kericuhan saat babak final berlangsung.

Baca Juga

Disinggung akan kericuhan ini, pelatih Timnas Thailand, Issara Sritaro menilai laga semifinal nanti tidak akan seperti babak final SEA Games lalu.

“Saya percaya ini akan jadi pertandingan yang berbeda dengan final SEA Games 2023,” ucap Issara Sritaro.

Baca Juga

Issara Sritaro menilai di babak semifinal nanti baik Timnas Thailand dan Timnas Indonesia U-23 akan mengeluarkan peforma terbaiknya. Meskipun memang baik Indonesia dan Thailand tidak diperkuat pemain terbaiknya.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-23 sendiri memang tidak bisa membawa beberapa pemain andalannya. Sebut saja kapten tim Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho yang tidak diizinkan oleh Persija Jakarta selaku klubnya.

Baca Juga

“Saya percaya kedua tim, Indonesia dan Thailand tidak membawa skuat terbaik. Namun kami akan mengeluarkan 100 persen,” jelas Issara Sritaro.

Laga ini menjadi fokus Timnas Indonesia U-23, sebab memang Thailand bertindak sebagai tuan rumah dan akan didukung oleh suporter setianya.

Selain itu, Thailand di ajang Piala AFF U-23 tampil sempurna dengan merayapi bersih semua laga dengan kemenangan.

Baca Juga
Timnas Indonesia U-23Thailand U-23Piala AFF U-23

Berita Terkini