x

Gagal Gabung Lazio Bikin Leonardo Bonucci Ditawarkan Juventus ke Union Berlin

Rabu, 23 Agustus 2023 04:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Selepas gagal bergabung dengan klub Liga Italia, Lazio, pilar Juventus, Leonardo Bonucci diisukan mulai didekati oleh klub Jerman, Union Berlin.

Saga transfer eks palang pintu timnas Italia, Leonardo Bonucci semakin pelik saat bursa transfer musim panas 2023 mendekat puncak.

Baca Juga

Sebelumnya, Bonucci dikabarkan akan hengkang ke Lazio usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Juventus.

Hanya saja, pembicaraan antara eks bek Bari dan Lazio mengalami jalan  buntu,  sehingga Juventus kini berusaha melepasnya ke klub lain.

Jelang musim 2023/2024, Leonardo Bonucci memang dibekukan oleh Juventus dari skuat dan tak mendapat kesempatan bermain.

Kini, Bonucci berusaha mencari klub baru dan FC Union Berlin akan menampung sang pemain di Liga Jerman.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Bonucci dikabarkan sudah siap untuk bergabung ke Liga Jerman untuk membela FC Union Berlin.

Salah satu indikasinya adalah persetujuan Bonucci untuk menerima gaji senilai 1,5 juta euro dengan kontrak berdurasi setahun.

Tak hanya soal Leonardo Bonucci, Juventus dikabarkan akan meminjamkan salah satu pemainnya ke Union Berlin.

Pemain yang akan dipinjamkan oleh Juventus tersebut adalah pemain sayap asal Inggris, Samuel Iling Junior.

Baca Juga

1. Juventus Lakukan Bersih-Bersih Pemain

Aksi Fabiano Parisi menghadang Manuel Locatelli di laga Empoli vs Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Bersih-bersih gudang memang coba dilakukan  oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 dengan melego pemain.

Beberapa pemain yang akan coba dilepas oleh Juventus di bursa transfer musim panas 2023 adalah Arthur Melo, Filippo Ranocchia, hingga Angel Di Maria.

Baca Juga

Selain itu, ada beberapa nama lain, seperti Juan Cuadrado, Radu Dragusin, dan Dejan Kulusevski juga resmi dilepas Juventus.

Tak hanya itu, Juventus dikabarkan sempat menjajaki pertukaran dengan Chelsea yang melibatkan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku.

Hanya saja, pertukaran antara Vlahovic dan Lukaku pun belum terjadi, mengingat  Chelsea dan Juventus membatalkan kesepakatan.

Bahkan, Romelu Lukaku pun dikabarkan akan berlabuh ke klub raksasa Liga Italia lainnya, AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Kini, Juventus akan berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain lain di bursa transfer musim panas 2023 ini. Raksasa Liga Italia ini juga mendatagkan beberapa pemain, seperti Timothy Weah dan Facundo Gonzalez di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus sendiri sempat dikabarkan mengincar beberapa pemain, seperti Marco Carnesecchi yang dikabarkan akan jadi kiper terbaru.

Hanya saja, Juventus masih mempertahankan beberapa pemainnya untuk menghadapi kompetisi Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Beberapa Bintang masih bertahan di Juventus, seperti Gleison Bremer, Manuel Locatelli, hingga Filip Kostic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLeonardo BonucciLiga ItaliaUnion BerlinBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini