x

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United dan Chelsea Kompak Gaet Kiper Baru

Rabu, 23 Agustus 2023 17:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer Liga Inggris ( Premier League) musim 2023/2024 dibuka dengan kabar Manchester United dan Chelsea memboyong kiper baru.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris ( Premier League) musim 2023/2024 dibuka dengan kabar Manchester United dan Chelsea memboyong kiper baru.

Manchester United dilaporkan akan menggaet kiper baru, yakni Altay Bayindir dari klub Turki, Fenerbahce, di musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh juru transfer ternama, Fabrizio Romano, disebutkan Manchester United sepakat memboyong Altay Bayindir dengan harga 7 juta euro.

Kabarnya, kiper berusia 25 tahun itu telah melakukan pemeriksaan medis, dan tinggal merampungkan dokumen sebelum meresmikan kedatangannya.

Altay Bayindir didatangkan oleh Manchester United setelah kiper pelapis Andre Onana, Dean Henderson, kabarnya akan hijrah ke Crystal Palace sebelum penutupan bursa transfer.

Baca Juga

Chelsea

Tak hanya Manchester United, Chelsea juga dikabarkan mendapatkan kiper baru pada diri Djordje Petrovic dari klub Major League Soccer (MLS), New England Revolution.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea menggelontorkan dana hampir sebesar 20 juta dolar AS atau setara 18 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Dalam kabar yang beredar, Petrovic sendiri dalam waktu dekat akan melakukan tes medis sebelum resmi diperkenalkan oleh The Blues.

Nantinya, Petrovic akan didapuk sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang baru saja dipinjamkan Chelsea ke Real Madrid selama satu musim penuh.

Petrovic pun akan didapuk Chelsea bukan sebagai pelapis Robert Sanchez, melainkan untuk menjadi pesaingnya guna menjadi kiper nomor 1.

Baca Juga

1. Liverpool

Evan Ferguson, pemain Brighton & Hove Albion.

Liverpool kabarnya akan kedatangan rekrutan baru pada diri Andre Trindade dari Fluminense dengan mahar fantastis yakni 30 juta euro.

Meski baru mendatangkan Wataru Endo, Liverpool masih membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menambah kedalaman skuadnya.

Selain Andre, Liverpool juga tengah mendekati Cheick Doucoure. Nahas, harganya yang mencapai 80 juta poundsterling kabarnya membuat The Reds mundur.

Baca Juga

Manchester City

Manchester City juga akhirnya mendapat pemain baru pada diri Jeremy Doku yang diboyong dari klub Prancis, Rennes, di musim panas 2023 ini.

Dilaporkan bahwa Manchester City harus menggelontorkan dana cukup besar, yakni 60 juta euro atau setara Rp1 triliun untuk memboyongnya ke Etihad.

Nantinya, pemain berusia 21 tahun itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Riyad Mahrez yang belum lama ini hijrah ke Arab Saudi.

Baca Juga

Arsenal

Arsenal memang belum berencana menambah pemain baru di musim panas 2023 ini. Tapi The Gunners sudah ambil ancang-ancang untuk memboyong Evan Ferguson dari Brighton.

Dilaporkan Arsenal akan memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2024, sembari memantau perkembangannya di musim 2023/2024 ini.

Evan Ferguson sendiri tengah mencuri perhatian usai mencetak 10 gol dari 25 laga. Dilaporkan Brighton akan meminta harga kurang lebih 100 juta poundsterling untuknya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainJeremy Doku

Berita Terkini