x

Rumor Transfer Liga Italia: Sanchez Pulang ke Inter, Milan Tolak Hadirnya 3 Bintang

Rabu, 23 Agustus 2023 23:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Alexis Sanchez pulang ke Inter Milan dan AC Milan tolak hadirnya tiga bintang.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Alexis Sanchez pulang ke Inter Milan dan AC Milan tolak hadirnya tiga bintang.

Inter Milan

Selama ini, Inter Milan sudah dikaitkan dengan mantan predator mereka, Alexis Sanchez, yang berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Nerazzurri dilaporkan serius memulangkan Sanchez ke Giuseppe Meazza mumpung mantan penyerang Manchester United itu berstatus bebas transfer.

Inter atau Tim Biru Hitam siap mengontrak bintang Chile itu untuk jangka semusim dengan gaji 3 juta euro per tahun. Kabarnya, Alexis Sanchez setuju.

Alexis Sanchez kemungkinan besar akan menggantikan peran Joaquin Correa yang tengah dilirik Torino yang kiranya sudah tak butuh jasanya.

Juventus

Juventus mantap untuk memperjuangkan transfer bek kanan Spezia, Emil Holm, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Namun, Juventus harus menyediakan tumbal sebagai modal untuk memboyong Emil Holm sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Salah satu dari dua pemain yang akan ditumbalkan Juventus demi menggaet Holm adalah Matias Soule atau Samuel Iling-Junior.

Baik Matias Soule maupun Samuel Iling-Junior sudah tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri sehingga salah satu dari mereka akan segera ditendang dari Juventus.

Sementara itu, AC Milan kabarnya menolak kehadiran tiga bintang pada bursa transfer musim panas 2023 ini, lantas siapa sajakah itu?

Baca Juga

1. AC Milan

Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

AC Milan kabarnya menolak kehadiran Moise Kean, Luka Jovic, dan Sardar Azmoun karena ingin fokus ke Hugo Ekitike dan Armando Broja pada bursa transfer musim panas 2023.

Sempat dikaitkan dengan tiga pemain tersebut, Sempre Milan melaporkan bahwa AC Milan sudah mundur dari perburuan tiga bintang itu seusai dipertimbangkan ulan.

Baca Juga

Hal ini tak lepas dari harga Kean dan Azmoun yang cukup mahal untuk pemain yang kualitasnya dinilai kurang meyakinkan.

Sementara itu, Luka Jovic juga bermasalah di Fiorentina karena kurang bisa dekat dengan penggemar dan kurang fasih berbahasa Italia.

Oleh karena itu, AC Milan ingin lebih fokus mengamankan dua incaran, Hugo Ekitike (Paris Saint-Germain) dan Armando Broja (Chelsea).

Broja dikabarkan menjadi buruan utama ketimbang Ekitike walaupun The Blues pernah dirumorkan menolak mentah-mentah niatan Tim Merah Hitam.

Baca Juga

Pasalnya, Mauricio Pochettino selaku pelatih anyar Chelsea masih menyertakan Broja ke dalam rencanaya pada musim 2023/2024 ini.

Pembicaraan dengan pihak Paris Saint-Germain juga masih berjalan untuk Ekitike yang mana AC Milan ingin meminjam sang pemain tanpa opsi wajib beli.

Selain itu, AC Milan juga terkendala gaji yang tinggi jika ingin meminjam Hugo Ekitike sehingga mereka masih berpikir masak-masak untuk melayangkan tawaran atau tidak.

AC Milan bahkan ingin membahas kemungkinan dengan Paris Saint-Germain agar raksasa Liga Prancis itu mau ikut membayar gaji Hugo Ekitike jika sang pemain akhirnya berlabuh ke San Siro.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusAlexis SanchezLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini