x

Fiorentina 'Hukum' Sofyan Amrabat yang Ngotot Ingin Gabung Manchester United

Kamis, 24 Agustus 2023 19:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Fiorentina bak menghukum Sofyan Amrabat yang ngotot ingin gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Fiorentina bak menghukum Sofyan Amrabat yang ngotot ingin gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023.

Diketahui, Manchester United tengah membidik gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Namun, langkah Setan Merah untuk mengamankan Amrabat tak semudah itu. Pasalnya, mereka harus melepas dua gelandang terlebih dahulu di musim ini.

Manchester United sendiri telah melepas Fred ke Fenerbahce, serta mendepak Donny Van Beek yang bakal merapat ke Real Sociedad.

Sementara itu, Sofyan Amrabat juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke pasukan Erik ten Hag pada musim panas ini.

Sebagaimana dalam laporan Daily Mail, Amrabat bak dihukum Fiorentina karena ngotot ingin bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga

Pemain berdarah Maroko itu dikesampingkan Fiorentina. Dia telah berlatih sendiri sembari menunggu kepindahannya ke Man United.

Amrabat sendiri telah dikeluarkan dari daftar 24 pemain yang akan beraksi di Liga Konferensi Eropa, di mana mereka akan menghadapi Rapid Vienna di leg pertama.

Tak hanya itu, Amrabat juga terlihat absen di laga perdana Fiorentina melawan Genoa di Liga Italia 2023/2024 yang berakhir dengan kemenangan 4-1.

Sementara itu, belum ada informasi lebih jauh terkait dengan kepindahan Amrabat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Menambah Kedalaman Skuad

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

Dengan hadirnya Sofyan Amrabat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini bisa menambah kedalaman skuad Manchester United.

Bukan tanpa sebab, Amrabat sendiri bisa mengurangi beban Casemiro yang selalu menjadi andalan Erik ten Hag pada Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga

Apalagi beberapa pemain di lini tengah seperti Scott McTominay, Danny van de Beek hingga Fred bisa dibilang tampil kurang impresif.

Oleh sebab itu, kedatangan Sofyan Amrabat tampaknya bisa menjadi solusi yang tepat untuk lini tengah tim raksasa Liga Inggris tersebut.

Amrabat sendiri tampil cukup mengesankan bersama Fiorentina dengan mengoleksi 1 gol dan 1 assist dari 107 penampilannya sejak datang pada

Sementara itu, melansir dari Express, Fiorentina menurunkan harga Amrabat yang semula 40 juta Euro menjadi 30 juta Euro yang bakal menjadi kesempatan bagus bagi Manchester United.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Manchester United 2023/2024

Pemain Masuk

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Mason Mount (dibeli dari Chelsea)

Andre Onana (dibeli dari Inter Milan)

Rasmus Hojlund (dibeli dari Atalanta)

Pemain Keluar

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

David de Gea (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal (dijual ke FC Utrecht)

Alex Telles (dijual ke Al Nassr)

Fred (dijual ke Fenerbahce)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedFiorentinaLiga InggrisBerita TransferSofyan Amrabat

Berita Terkini