x

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic OTW ke Real Madrid, McKennie Stay?

Sabtu, 26 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic ke Real Madrid dan kans Weston McKennie bertahan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic ke Real Madrid dan kans Weston McKennie bertahan.

Usaha Real Madrid untuk bisa memboyong striker Juventus, Dusan Vlahovic, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup membuahkan hasil.

Baca Juga

Mantan penyerang Fiorentina itu sebelumnya memang disebut bakal ditendang Bianconeri mengingat Juve dan Chelsea sempat mencetuskan ide tukar guling dengan sang pemain dan Romelu Lukaku.

Namun, transfer tukar guling itu kemudian kolaps sehingga penyerang asal Serbia itu masih bertahan di Allianz Stadium.

Dilansir dari TuttoJuve, Juventus dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran Real Madrid untuk Dusan Vlahovic selepas Los Blancos melepas Karim Benzema.

Si Nyonya Tua memang membutuhkan dana besar untuk memperkuat skuadnya sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Baca Juga

Bianconeri bisa melego Vlahovic dengan harga 70 juta euro yang mana nominal tersebut tentu bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

El Real saat ini hanya memiliki Joselu sebagai satu-satunya penyerang murni sehingga Carlo Ancelotti sekalu pelatih Real Madrid pastinya butuh bomber anyar.

Real Madrid tentu berharap besar bisa menjadikan Dusan Vlahovic sebagai suksesor Karim Benzema mengingat usianya juga masih muda.

Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa Weston McKennie tidak jadi hengkang dan malah akhirnya bertahan di Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. McKennie Bertahan di Juventus

Weston McKennie, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Perjalanan karier Weston McKennie di Juventus bisa dibilang tidak begitu baik-baik saja setelah sempat dipinjamkan ke Leeds United pada musim lalu.

Sayangnya, kehadiran Weston McKennie tidak cukup untuk membantu Leeds United bertahan di divisi tertinggi Liga Inggris hingga akhirnya sang pemain pulang ke Juventus.

Baca Juga

Gelandang berpaspor Amerika Serikat itu kabarnya ingin dibuang oleh pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Namun, ada kejutan setelah Bianconeri ikut membawa McKennie selama tur pramusim di Amerika Serikat yang mana hal ini menjadi titik balik dalam kariernya.

Tuttomercatoweb bahkan melaporkan bahwa Weston McKennie sukses meluluhkan hati Massimiliano Allegri selama tur pramusim.

Oleh sebab itu, perubahan positif ini tentu berdampak baik bagi kariernya yang mana akhirnya pria berusia 24 tahun itu akhirnya mendapatkan tempat di skuad Juventus lagi.

Baca Juga

Walaupun demikian, tetap ada kemungkinan mantan pemain Schalke 04 tersebut bakal dijual selagi bursa transfer musim panas 2023 belum tutup.

Untungnya, Si Nyonya Tua saat ini tak masalah mempertahankan McKennie jika tidak ada tawaran menggiurkan yang masuk.

Hal itu sudah menandakan bahwa menanjaknya performa Weston McKennie berperan penting mengapa dirinya tak buru-buru segera dijual Juventus.

Baca Juga

Rekap Bursa Transfer Juventus

Inilah rekap lengkap bursa transfer Juventus untuk menghadapi musim 2023/2024 mendatang:

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Arkadiusz Milik (Permanen-Marseille)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Pemain Keluar

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Bursa TransferJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaBerita TransferWeston McKennie

Berita Terkini