x

Stefano Pioli Ngerengek AC Milan Datangkan 1 Striker Lagi

Sabtu, 26 Agustus 2023 14:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih kawakan Liga Italia (Serie A), Stefano Pioli, ngerengek ke AC Milan agar mendatangkan satu striker lagi pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Pelatih kawakan Liga Italia (Serie A), Stefano Pioli, ngerengek ke AC Milan agar mendatangkan satu striker lagi pada bursa transfer kali ini.

Stefano Pioli masih belum percaya diri dengan skuat untuk bersaing di Liga Italia 2023-2024, meski telah menggaet Noah Okafor pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Stefano Pioli menganggap Noah Okafor kurang memiliki jam terbang yang cukup untuk mempertajam ujung tombak AC Milan di Liga Italia 2023-2024.

Selain itu, AC Milan sebenarnya masih mempunyai Olivier Giroud yang diyakini bakal jadi tumpuan di kompetisi musim ini.

Namun, Pioli diprediksi tidak bisa hanya mengandalkan Olivier Giroud, mengingat usianya sudah memasuki angka 36 tahun.

Oleh sebab itu, Olivier Giroud merupakan salah satu pemain Rossoneri, julukan AC Milan, yang rentan terkena cedera.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Stefano Pioli ingin AC Milan segera mendatangkan sosok striker anyar pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Pioli mengaku masih ada satu penyerang lagi yang akan datang di San Siro untuk gabung AC Milan.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari Lorenzo Colombo yang semakin dekat dengan pintu keluar AC Milan menuju ke Monza.

Tak hanya itu, Stefano Pioli memberikan soal kondisi pemain AC Milan jelang hadapi Torino pada lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Baca Juga

1. Pioli Beberkan Kondisi Pemain AC Milan

Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud bersama rekan setimnya usai mencetak gol pembuka ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan).

Stefano Pioli akan mendampingi AC Milan melakoni pertandingan melawan Torino pada pekan ke-2 Liga Italia 2023-2024.

Bermain di San Siro membuat Stefano Pioli sangat percaya diri AC Milan bisa kembali meraih hasil positif kala menjamu Torino.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Stefano Pioli yakin bahwasanya para pendukung bakal memberikan suntikan semangat bagi pemain AC Milan.

"Bagi AC Milan, bermain di San Siro merupakan hal yang membahagiakan, kami mendapatkan energi dari para pendukung yang hadir di stadion," buka Pioli.

"Kami senang bisa kembali menampilkan permainan di depan pendukung AC Milan. Selain itu, kami akan mengerahkan segala kemampuan yang ada."

Kendati demikian, AC Milan tidak membukukan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan Torino dalam tiga pertemuan terakhir.

Baca Juga

Keadaan itu disebabkan karena AC Milan tercatat telah menelan dua kekalahan dan baru satu kali melawan AC Milan.

Meskipun begitu, Stefano Pioli menjelaskan apabila pemainnya sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Hal terbaik yang kami miliki saat ini adalah banyak pemain yang tersedia, mengingat hanya Ismael Bennacer saja yang cedera," tegas Stefano Pioli.

Bahkan, Stefano Pioli menilai para pemain AC Milan sangat bekerja keras dalam sesi latihan untuk melakoni laga melawan Torino pada pekan kedua Liga Italia musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanStefano PioliLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini