x

Terungkap Penyebab AC Milan Tolak Mentah-mentah Romelu Lukaku: Perusak Ruang Ganti!

Sabtu, 26 Agustus 2023 12:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Akhirnya terungkap penyebab klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tolak mentah-mentah Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini. REUTERS/Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap penyebab klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tolak mentah-mentah Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini.

AC Milan sebelumnya menjadi salah satu tim Liga Italia selain Inter Milan dan Juventus, yang ingin memboyong Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Ketertarikan AC Milan tersebut tidak terlepas dari jam terbang yang dimiliki oleh Romelu Lukaku pada gelaran Liga Italia.

Tercatat, Lukaku merasakan ketatnya persaingan di Liga Italia selama lebih kurang tiga tahun, yakni usai hengkang dari Manchester United ke Inter Milan dari 2019 hingga 2021.

Ditambah lagi ketika Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu tahun, terhitung dari 2022 hingga 2023.

Bomber berpaspor Belgia tersebut juga telah mengoleksi torehan 57 gol dari 97 pertandingan yang dilakoni bersama Inter Milan di Liga Italia.

Baca Juga

Bahkan, AC Milan merupakan salah satu tim yang sempat menjadi tujuan Lukaku untuk berlabuh usai hengkang dari Chelsea.

Dilansir dari Corriere della Sera, Rossoneri, julukan AC Milan, telah menerima proposal yang ditawarkan dari agen Romelu Lukaku belum lama ini.

Kendati demikian, AC Milan baru-baru ini menolak mentah-mentah Romelu Lukaku. Pasalnya, sang pemain dianggap sebagai perusak ruang ganti.

"Milan pernah ditawarkan Romelu Lukaku oleh agen sang pemain, tetapi Milan menolaknya karena mereka tidak ingin menambah pemain dengan karakter sepertinya di ruang ganti" tulis Corriere della Sera.

Di sisi lain, AS Roma justru mengambil langkah yang berbeda dari raksasa Liga Italia, AC Milan, terkait Romelu Lukaku di bursa transfer musim ini.

Baca Juga

1. AS Roma Kirim Tawaran ke Romelu Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Giallorossi, julukan AS Roma, menunjukkan langkah yang berbeda dengan AC Milan soal nasib Romelu Lukaku pada bursa transfer Agustus ini.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea telah menerima tawaran dari AS Roma untuk menebus Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Situasi di atas adalah respons yang ditunjukkan oleh AS Roma setelah Chelsea berniat melepaskan Romelu Lukaku.

Hanya saja, Chelsea akan bersedia membiarkan Lukaku angkat kaki dari Stamford Bridge jika ada tim yang menebusnya secara permanen.

Sementara itu, AS Roma datang dengan maksud meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea dengan durasi selama 1 tahun.

Itu artinya, AS Roma hanya ingin menggaet bomber kelahiran Antwerpen tersebut hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga

Meski belum diketahui secara pasti mahar yang ditawarkan oleh AS Roma untuk menebus Romelu Lukaku dari Chelsea.

Namun, negosiasi antara AS Roma dengan Chelsea dilaporkan berjalan positif. Sehingga, nasib Romelu Lukaku semakin jelas.

Ketidakjelasan masa depan Romelu Lukaku terjadi setelah sang pemain malah menolak tawaran menggiurkan dari Al Hilal.

Padahal, Romelu Lukaku tidak banyak mendapatkan penawaran dari klub-klub top Eropa, khususnya dari Liga Italia.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini