x

Top 5 News: Formasi Gila AC Milan, Bursa Transfer Buat Inter Gigit Jari

Sabtu, 26 Agustus 2023 05:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain AC Milan, Olivier Giroud bersama rekan setimnya usai mencetak gol pembuka ke gawang Bologna pada laga Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan).

INDOSPORT.COM – Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Sabtu (26/08/2023), mulai dari AC Milan kian menggila dengan pemain baru hingga Inter gigit jari usai gagal dapat bintang anyar.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola internasional terutama isu bursa transfer masih jadi yang terpopuler.

Baca Juga

Dari bursa transfer Liga Inggris, ada kabar hengkangnya Mohamed Salah dari Liverpool dan berhasil masuk dalam daftar teratas berita terpopuler.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum top 5 news pada Sabtu (26/08/2023) ini:

Inter Milan Gigit Jari Usai Folarin Balogun Pilih Hengkang ke Prancis
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipaksa gigit jari usai Folarin Balogun memilih hengkang ke Prancis.

Saga transfer Folarin Balogun masih terus bergulir. Pemain Arsenal ini sempat menjadi incaran dua klub top Eropa, Inter Milan dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Hal ini tidak lepas dari penampilan Folarin Balogun pada musim 2022/2023. Arsenal pun memagarinya dengan bandrol 50 juta pounds, yang sayangnya dinilai terlalu mahal oleh klub-klub peminat.

Namun, "pemain baru" siap meramaikan persaingan memperebutkan Folarin Balogun. Jurnalis kenamaan, Nicolo Schira, mencuit jika sang pemain kini merapat ke klub Liga Prancis, AS Monaco.

Baca Juga

1. Profil Dinh Xuan Tien, Raja Gol Vietnam U-23

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Japan Open 2023. (Foto: PBSI)

Profil Dinh Xuan Tien, raja gol Vietnam di Piala AFF U-23 2023 yang pernah dihujat oleh fans Timnas Indonesia bisa kalian simak di artikel ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 bakal bersua Vietnam di final Piala AFF U-23 2023. Mereka mencapai partai puncak seusai melibas Thailand di semifinal.

Baca Juga

Di kubu Vietnam ada sosok striker bernama Dinh Xuan Tien. Ia menjadi raja gol skuat muda The Golden Star sekaligus memuncaki posisi puncak daftar tops skor Piala AFF U-23 2023.

Rumor Transfer AC Milan: Moncada Buat Surprise, Ditolak Mutiara Belanda
AC Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif mendatangkan pemain pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dilakukan oleh AC Milan untuk memenuhi ambisi meraih gelar juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan.

Sektor penyerang adalah prioritas utama AC Milan yang bakal diperkuat oleh Geoffrey Moncada pada akhir jendela bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Sangarnya AC Milan yang Kini Punya 2 Sayap Mematikan dalam Formasi Baru Stefano Pioli
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan berhasil mengatasi permasalahan di sektor penyerangan sayap kanan musim ini, menyusul kedatangan dua pemain baru.

AC Milan berhasil mengawali kompetisi musim ini di Serie A dengan cukup baik. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 di pertandingan perdana melawan Bologna.

Gregoria Mariska Cetak Sejarah Gila Usai Tembus Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis
Prestasi membanggakan ditorehkan atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pemain kelahiran Wonogiri tersebut berhasil melaju ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis untuk pertama kalinya.

Kepastian tersebut didapat usai Gregoria Mariska mengalahkan wakil China, Han Yue, dengan skor 13-21, 21-19, 21-11. Ia pun menembus perempat final untuk pertama kalinya sepanjang mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter Milan#Top5NewsBerita Transfer

Berita Terkini