x

Manchester United Beri Upeti ke Real Madrid di Sisa Jendela Bursa Transfer Musim Ini

Minggu, 27 Agustus 2023 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, beri upeti ke Real Madrid pada sisa bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, beri upeti ke Real Madrid pada sisa bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang gerak cepat melihat peluang untuk mengeruk keuntungan Real Madrid di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Pasalnya, Manchester United dilaporkan telah menawarkan Anthony Martial ke Real Madrid dalam jendela bursa transfer yang ditutup pada awal September nanti.

Keadaan itu tidak terlepas dari cedera yang dialami oleh bintang Real Madrid, Vinicius Junior, di pekan awal Liga Spanyol 2023-2024.

Tepatnya di pekan ke-3, Vinicius Junior mengalami cedera paha ketika Real Madrid melawat ke markas Celta Vigo.

Belum diketahui secara pasti kapan Vinicius Junior bisa kembali merumput. Hal tersebut membuat Real Madrid diyakini bakal bergerak untuk mencari pengganti.

Baca Juga

Dilansir dari Fichajes, Manchester United lantas membuat gempar karena dengan percaya diri merekomendasikan Real Madrid untuk menggaet Anthony Martial.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United yakin bisa meraup keuntungan dari penjualan Anthony Martial ke Real Madrid.

Terlebih lagi, Anthony Martial merupakan salah satu pemain yang akan sangat berguna jika didatangkan Real MAdrid pada bursa transfer Agustus ini.

Lantas, apa keuntungan yang akan didapatkan Real Madrid jika menggaet Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini, dan berapa dana yang harus diberikan kepada Manchester United?

Baca Juga

1. Martial Pemain Serba Bisa

Selebrasi Anthony Martial dalam laga Manchester United vs LASK

Anthony Martial merupakan salah satu pemain serba bisa yang dimiliki oleh The Red devils, julukan Manchester United.

Keadaan di atas merupakan satu diantara keuntungan lainnya yang bakal didapatkan oleh Real Madrid jika menggaet Anthony Martial dari Manchester United.

Baca Juga

Bahkan, keuntungan itu akan sangat berguna bagi Real Madrid yang hanya memiliki satu sosok penyerang, Joselu.

Oleh sebab itu, Anthony Martial dapat digunakan oleh Real Madrid sebagai seorang winger hingga Vinicius Junior sembuh dari cedera.

Setelah itu, Martial dapat berperan menjadi pelapis Joselu, dan bisa bermain andai Joselu mengalami cedera di tengah musim.

Pemain serba bisa berpaspor Prancis tersebut adalah sosok yang cukup produktif dalam mencetak gol.

Baca Juga

Terbukti, Anthony Martial telah menyumbangkan torehan 88 gol dari seluruh penampilannya bersama Manchester United sejak 2015 silam.

Pria kelahiran Massy pada 5 Desember 1995 itu juga merupakan pemain yang sudah memiliki jam terbang di Liga Spanyol.

Hal tersebut dikarenakan Anthony Martial memperkuat Sevilla ketika dipinjamkan oleh Manchester United dari Januari hingga Juni 2022.

Real Madrid dapat mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United dengan harga pasaran sebesar 15 juta euro, atau setara Rp247,1 miliar.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAnthony MartialLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini