x

Top 5 News: Chelsea Bajak Monster Gol Liverpool, Eks AC Milan Hampir Main di Liga 1

Minggu, 27 Agustus 2023 06:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo merayakan gol kedua Liverpool di laga Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Minggu (27/08/2023), kabar seputar bursa transfer tim-tim Eropa masih bertengger di urutan teratas.

Berita terpopuler hari ini dibuka dengan kabar Manchester United yang ingin mencari bek sayap baru usai cedera parah yang dialami Luke Shaw.

Baca Juga

Luke Shaw saat ini tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera otot sejak 23 Agustus 2023 yang lalu. Sialnya, Tyrell Malacia juga cedera.

Dengan hanya menyisakan Alvaro Fernandez di posisi bek kiri, Erik ten Hag jelas kebingungan lantaran kalau Fernandez kenapa-kenapa, tidak ada pelapisnya.

Sehingga, melansir dari Manchester Evening News, Ten Hag menyuarakan kebutuhannya akan sosok pemain baru untuk mengisi sektor bek kiri.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan top 5 news pada Minggu (27/08/2023):

Baca Juga

Alexandre Pato, Eks Bintang AC Milan yang Berpotensi Main di Liga 1 Musim Depan
AC Milan pernah punya bintang besar asal Brasil bernama Alexandre Pato. Mereka merogoh kocek lumayan dalam sekitar Rp390 miliar untuk membawanya ke Liga Italia (Serie A) 2007/08.

Kisah Alexandre Pato selalu menjadi pengingat bagi bintang-bintang muda Brasil yang menggantungkan mimpi berkarier di Eropa. Dia termasuk salah satu bintang luar biasa yang membuat heboh Eropa pada 2007.

Pada 2021, Pato sempat digosipkan bakal bermain di Indonesia, menyusul unggahan percakapan artis, Gading Martin, melalui DM Instagram dengan sang pemain.

Baca selengkapnya: Kabar Alexandre Pato

Baca Juga

1. Sheikh Jassim Ogah Keluar Duit Lebih, Glazer Batal Panen Cuan dari Man United?

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

Saga penjualan Manchester United diklaim telah memasuki babak akhir, tapi muncul laporan bahwa Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani selaku calon kuat pembeli ogah merogoh kocek lebih dari 6 miliar pound.

Melansir The Independent, pemilik Manchester United, Keluarga Glazer, masih saja ngotot menaikkan harga jual Manchester United ke angka 7 miliar pound (sekitar Rp 135 triliun).

Baca Juga

Namun, sepertinya Sheikh Jassim enggan menyanggupi permintaan Glazer. Sikap keras kepala kedua pihak bisa menghambat proses negosiasi yang sempat dikabarkan hampir beres.

Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku ke AS Roma, AC Milan Gaet Ibrahimovic Baru
Deretan rumor bursa transfer Eropa pada Sabtu (26/08/2023), mulai dari AS Roma yang gaet Romelu Lukaku hingga AC Milan bakal datangkan Zlatan Ibrahimovic baru.

Rumor transfer kali ini dibuka dengan rencana gila AS Roma yan coba mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Chelsea memang berniat untuk melepas Romelu Lukaku sejak bursa transfer musim panas dibuka Juli lalu. Namun, AS Roma baru menunjukkan minatnya hari ini, Jumat (25/08/23).

Baca Juga

Inter Milan Ketiban 'Durian Runtuh' usai Bayern Munchen Dekati Trevoh Chalobah
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mendapat untung saat Bayern Munchen mendekati pemain tak terpakai Chelsea, Trevoh Chalobah, pada bursa transfer.

Bursa transfer musim panas 2023 hampir berakhir. Banyak tim yang mulai bergerak cepat untuk mendapatkan para pemain idaman mereka.

Inter Milan selama ini dikaitkan dengan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Meski demikian, pelatih Munchen yang bernama Thomas Tuchel ingin mencari penggantinya dulu.

Di sinilah kuncinya. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio via Sempre Inter, Munchen saat ini sedang mendekati Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Baca Juga

2. Chelsea Dekati Predator Liverpool Darwin Nunez Gantikan Romelu Lukaku

Darwin Nunez melepaskan tembakan berbuah gol di laga Newcastle United vs Liverpool (19/02/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap mendekati Darwin Nunez dari Liverpool sebagai suksesor Romelu Lukaku yang diincar AS Roma pada bursa transfer.

Chelsea sudah mengambil keputusan untuk meminjamkan Romelu Lukaku lantaran mereka belum bisa menjual sang pemain pada akhir musim panas 2023.

AS Roma menjadi yang paling ngebet untuk mendatangkan eks Inter Milan itu di Olimpico, untuk bereuni dengan Jose Mourinho, dan menjadi tandem Paulo Dybala.

Dengan potensi kepergian Lukaku, Chelsea atau The Blues langsung membidik Darwin Nunez dari Liverpool seperti laporan Caught Offside.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC Milan#Top5NewsBerita Transfer

Berita Terkini