x

Altay Bayindir Berani Pakai Nomor Punggung De Gea di Manchester United?

Senin, 28 Agustus 2023 09:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Menerka nomor punggung Altay Bayindir jika sepakat bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: fenerbahce.org)

INDOSPORT.COM – Menerka nomor punggung Altay Bayindir jika sepakat bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United segera meresmikan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2023, yaitu Altay Bayindir.

Baca Juga

Bayindir menjadi kiper kedua Manchester United dan baru didatangkan dari Fenerbahce dengan perkiraan dana transfer mencapai 7 juta pound.

Sebelumnya, Manchester United memang melakukan bongkar pasang di posisi kiper dengan membuang David De Gea dan mendatangkan Andre Onana.

Onana sendiri didatangkan dari Inter Milan dengan dana 47,2 juta pound dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bahkan, kiper asal Kamerun ini sudah turun dalam tiga pertandingan Liga Inggris dengan total kebobolan empat gol.

Baca Juga

Namun demikian, Erik ten Hag dikabarkan masih berhitung soal siapa kiper yang bertahan, mengingat pelatih yang satu ini memilih Tom Heaton.

Sementara, Dean Henderson akan hengkang dari Manchester United dan memperbaiki kariernya dengan bergabung ke Crystal Palace.

Kabarnya, Crystal Palace sudah bersedia membayar senilai 20 juta pound untuk mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United.

Menariknya, patut dipikirkan soal berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh Altay Bayindir jika bergabung ke Manchester United.


1. Nomor Punggung Pilihan Altay Bayindir di Manchester United

Kiper Fenerbahçe S.K., Altay Bayindir. (Foto: fenerbahce.org)

Sebab, ada beberapa nomor punggung yang kosong dan bisa dikenakan oleh seorang kiper baru yang bergabung ke Manchester United.

Andre Onana sudah mengenakan nomor punggung 24 yang tentu membuat nomor punggung utama untuk kiper masih kosong.

Baca Juga

Altay Bayindir, seperti dilansir dari Manchester Evening News bisa saja mengenakan nomor punggung 1 yang masih kosong.

Seperti lazimnya dalam dunia sepak bola, seorang kiper utama kebanyakan mengenakan nomor punggung 1. Namun demikian, Onana justru tak memilih nomor punggung terkecil dan kemudian mengenakan yang lain.

Selain nomor punggung 1, ada dua nomor punggung yang belum dipilih, yaitu 3 dan 11 yang kini tak punya tuan.

Sebab, Eric Bailly dan Mason Greenwood sudah hengkang, sehingga Manchester United bisa menyerahkannya pada pemain lain.

Baca Juga

Jika Altay Bayindir tak memilih nomor punggung 1, masih ada beberapa opsi yang bisa dipilih untuk dikenakan di Liga Inggris.

Nomor punggung tersisa adalah 13, 15, 26, 30, 31, dan 32 yang bisa dikenakan oleh Altay Bayindir jika bergabung ke Manchester United.

Masih harus ditunggu soal finalisasi transfer Manchester United atas Altay Bayindir yang diprediksi akan segera selesai.

Selepas mendatangkan Altay Bayindir, Manchester United diprediksi juga akan menyelesaikan transfer Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedDavid de GeaLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainAltay Bayindir

Berita Terkini