x

Inter Milan Seret Keuangan Tak Bikin Bayern Munchen Batal Jual Benjamin Pavard

Senin, 28 Agustus 2023 23:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Benjamin Pavard (tengah) bewrsama rekan tim saat berlatih di Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth)

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen masih optimis bahwa transfer Benjamin Pavard ke raksasa Liga Italia,  Inter Milan masih bisa selesai sebelum bursa transfer musim panas usai.

Saga transfer Benjamin Pavard ke Inter Milan masih berlangsung, mengingat Bayern Munchen belum juga melepas pemain yang satu ini.

Baca Juga

Belakangan, Inter Milan disebut mengulur waktu pembelian Benjamin Pavard, mengingat mereka seret dana.

Sementara itu, Benjamin Pavard beberapa kali menyampaikan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini kemudian diungkap oleh CEO Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen yang percaya diri bahwa timnya segera menyelesaikan transfer Benjamin Pavard.

Pasalnya, Bayern menunggu untuk mendapatkan dana besar, tepatnya 30 juta euro dari penjualan bek yang mendapat juara Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga

Dreesen kemudian memberikan sedikit info terkait kelanjutan transfer Benjamin Pavard ke Inter Milan jelang akhir bursa transfer musim panas 2023.

Bocoran ini disampaikan Dreesen dalam konferensi pers pagi hari  bersama dengan Daniel Peretz beberapa waktu lalu.

Dreesen berujar bahwa Pavard mengalami masalah punggung yang membuatnya harus absen membela Bayern Munchen.

“Pavard punya masalah punggung dan saya masih percaya diri bahwa kami bisa menyelesaikan masalah transfernya sebelum jendela transfer musim panas 2023 usai,” ujarnya.

Baca Juga

1. Saga Transfer inter Milan untuk Datangkan Pavard

Benjamin Pavard (tengah) bewrsama rekan tim saat berlatih di Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth)

Saga transfer Inter Milan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 masih berlanjut.

Inter belakangan memang mencari pemain baru untuk mengisi lini belakang usai Milan Skriniar hengkang ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Stok pemain belakang Inter pun menipis dengan beberapa pemain, seperti Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni jadi andalan.

Benjamin Pavard sendiri belakangan disebut akan mengisi posisi bek tengah belakang di formasi tiga bek garapan Simone Inzaghi.

Pavard akan menggantikan posisi Matteo Darmian yang sebenarnya akan jadi pelapis bagi Denzel Dumfries di posisi bek sayap.

Kondisi ini kemudian membuat Inter Milan bisa menjadi semakin kuat dengan pemain-pemain yang ada dan tambahan dari Benjamin Pavard.

Baca Juga

Sebelum kemudian bergabung dengan Bayern Munchen, Benjamin Pavard merupakan pemain binaan akademi Lille.

Selepas dua tahun bergabung di Lille, Pavard kemudian mencoba peruntungan dengan membela tim Liga Jerman, Stuttgart.

Selepas meraih gelar juara Piala Dunia 2018, Pavard kemudian bergabung dengan Bayern Munchen dan menjadi bek kanan andalan tim.

Selepas bergabung ke Bayern Munchen, Benjamin Pavard kemudian mendapatkan gelar juara Liga Champions di musim 2019/2020.

Kini, Benjamin Pavard berpeluang mendapatkan gelar tambahan jika Bayern Munchen  menjualnya ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferLiga ChampionsInter MilanLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini