x

Manchester United Dekati Eks Monster Andalan Inter Milan Peraih Scudetto 2020

Senin, 28 Agustus 2023 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Ivan Perisic diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah membidik mantan pemain Inter Milan, Ivan Perisic, di akhir bursa transfer musim panas 2023.

Kabar mengejutkan muncul dari Inggris. Melansir dari Caught Offiside, Manchester United tengah mengincar bek sayap Tottenham Hotspur yang bernama Ivan Perisic.

Baca Juga

Hal ini dikarenakan Setan Merah sedang butuh sosok bek kiri untuk menggantikan Luke Shaw yang tengah diterpa cedera parah.

Ivan Perisic memang sudah berumur 34 tahun, tapi penampilannya bersama Tottenham masih garang. Musim lalu, Perisic mencetak 1 gol dan 12 assist.

Rencananya, Manchester United akan mendatangkan Perisic ke Old Trafford sebagai pinjaman saja tanpa opsi pembelian di akhir kontrak.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya yang akan dilakukan oleh Manchester United untuk Ivan Perisic.

Baca Juga

Selain dirinya, rival domestik Liverpool dan Chelsea itu juga membidik banyak pemain lain untuk mengisi sektor bek sayap skuad Erik ten Hag.

Mereka adalah Sergio Reguilon dari Tottenham, Marc Cucurella dari Chelsea, dan Ryan Bertrand yang berstatus bebas transfer.

Sekarang, mereka juga dikaitkan dengan Ivan Perisic yang pernah meraih Scudetto 2020/21 bersama Inter Milan.

Saat masih bersama rival sekota AC Milan itu, Perisic sukses mencetak 55 gol dan 49 assist dari total 254 laga yang ia jalani.

Baca Juga

1. Chelsea Siap Lepas Cucurella dengan 1 Syarat

Marc Cucurella, pemain Chelsea yang jadi prioritas Manchester United.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Chelsea menyetujui Manchester United memboyong Marc Cucurella, tapi dengan syarat adanya biaya peminjaman dan Setan Merah mau menangani gajinya.

“Manchester United dan Chelsea berbicara mengenai kesepakatan peminjaman Marc Cucurella pada Sabtu sebagaimana diungkapkan pada kemarin,” cuit Fabrizio Romano melalui Twitter atau X.

Baca Juga

“Mengingat Chelsea terbuka mengizinkan Cucurella pergi dengan status pemain pinjaman, tetapi Chelsea mau dengan syarat mereka sendiri, biaya peminjaman dan gaji (ditanggung oleh Man United).”

“Semua berserah kepada Man United karena mereka punya tiga opsi untuk bek kiri baru,” tutup Fabrizio Romano lewat cuitannya di X.

Hal serupa juga diminta Chelsea kepada AS Roma yang ingin meminjam Romelu Lukaku. Roma harus menggaji Lukaku secara penuh 12 juta euro per tahun.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah Manchester United setuju atau tidak dengan tuntutan The Blues tersebut.

Baca Juga

Namun,  besar kemungkinan hal itulah yang membuat mereka menjajaki potensi merekrut Ivan Perisic dari Tottenham Hotspur.

Sehingga, Perisic kemungkinan besar bukan target meeka untuk posisi bek kiri. Cucurella merupakan prioritas bagi Setan Merah.

Yang pasti, Manchester United harus bergerak cepat sebelum 1 September 2023, di mana bursa transfer di Liga Inggris tutup.

Rekap Transfer Resmi Manchester United Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Rasmus Hojlund (dari Atalanta)

Andre Onana (dari Inter Milan)

Matej Kovar (kembali dari pinjaman Sparta Praha)

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Jonny Evans (dari Leicester City)

Mason Mount (dari Chelsea)

Pemain Keluar:

Fred (ke Fenerbahce)

Brandon Williams (dipinjamkan ke Ipswich)

Alex Telles (dijual ke Al Nassr)

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Anthony Elanga (dijual ke Nottingham Forest)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanTottenham HotspurLuke ShawIvan PerisicLiga Inggris

Berita Terkini