x

Rumor Transfer Chelsea: Brennan Johnson Ditikung Spurs, Calon Rekrutan Terakhir Pochettino

Senin, 28 Agustus 2023 18:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Brennan Johnson ditikung Tottehan Hotspur dan calon rekrutan terakhir Mauricio Pochettino. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, menyajikan kabar soal Brennan Johnson ditikung Tottehan Hotspur dan ada calon rekrutan terakhir Mauricio Pochettino.

Chelsea hingga saat ini masih berburu pemain baru meski sudah mendatangkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sejumlah nama pemain pun telah masuk dalam radar pemain yang hendak direkrut oleh The Blues. Salah satunya ialah Brennan Johnson dari Nottingham Forest.

Johnson sendiri memang hendak dijual oleh Nottingham untuk menyeimbangkan finansial klub, dan rencananya akan dijual senilai lebih dari 40 juta poundsterling (Rp769 miliar).

The Blues saat ini sedang berburu pemain sayap berkualitas setelah gagal mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace.

Namun nampaknya rencana Chelsea untuk mendatangkan Brennan Johnson bisa saja gagal karena tertikung oleh Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Melansir dari Caught Offside, Tottenham dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan mendapatkan Johnson dari Nottingham Forest.

Johnson nantinya diproyeksikan untuk mengganti Harry Kane, karena dianggap menjadi pemain yang berkualitas dan bisa bermain dua sisi sehingga bisa membantu Spurs.

Akan tetapi Chelsea bisa saja memberikan penawaran menarik sehingga membuat Nottingham Forest tertarik.

Selain berpotensi gagal dapatkan Brennan Johnson karena ditikung Tottenham Hotspur, Chelsea juga punya calon rekrutan terakhir Mauricio Pochettino.

Baca Juga

1. Rekrutan Terakhir Pochettino

Bradley Barcola, pemain Olympique Lyonnais. (Foto: Instagram@ol)

Chelsea tengah sibuk berburu pemain jelang memasuki minggu terakhir bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Football London, The Blues kemungkinan akan merekrut pemain terakhirnya yakni Bradley Barcola dan Rayan Cherki.

Baca Juga

Barcola yang baru berusia 20 tahun dinilai sebagai salah satu penyerang muda paling menjanjikan di dunia sepakbola. 

Namun, yang mempersulit langkah pemain Prancis itu adalah Paris Saint-Germain memiliki minat yang besar untuk mengakuisisi pemain sayap tersebut.

Di sisi lain, Cherki adalah salah satu pemain yang sangat diminati oleh para petinggi Chelsea. 

The Blues sadar bahwa Cherki akan tertarik bergabung dengan mereka musim panas ini tetapi belum mengajukan tawaran resmi ke Lyon untuk mendapatkan penyerang berusia 20 tahun itu.

Baca Juga

Baik Barcola dan Cherki sangat dibutuhkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023/24 ini.

Apalagi cedera yang dialami Christopher Nkunku dan Carney Chukwuemeka baru-baru ini hanya menekankan perlunya Chelsea untuk mendapatkan opsi menyerang lainnya.

Rekap Transfer Chelsea

Pemain Masuk

Baca Juga

Pemain Keluar

Bursa TransferChelseaLiga Inggris

Berita Terkini