x

Sudah Dibekukan Fiorentina Kok Sofyan Amrabat Tak Kunjung ke Manchester United?

Senin, 28 Agustus 2023 06:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Sudah dibekukan oleh Fiorentina, mengapa Sofyan Amrabat kemudian tak juga dibeli klub Liga Inggris, Manchester United?

Manchester United belum kunjung memastikan transfer Sofyan Amrabat dari Fiorentina jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Belakangan, Sofyan Amrabat bahkan sudah dibekukan dari Fiorentina dan tak diperbolehkan untuk mengikuti latihan.

Pasalnya, seperti diungkap oleh Fabrizio Romano, Amrabat kemudian menjadi salah satu pemain yang lebih dulu disingkirkan dari tim.

“Seperti terungkap belakangan, Sofyan Amrabat belum juga bermain ataupun berlatih bersama tim utama Fiorentina,” kicau Romano.

“Kondisi ini terjadi usai situasi transfer ke Manchester United selesai dan Amrabat sudah menunggu kepindahan ini sejak akhir Juni lalu,” imbuh Romano.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Sofyan Amrabat semakin sulit, mengingat bursa transfer musim panas 2023 segera usai dalam waktu dekat.

Manchester United bahkan lebih dulu menyelesaikan kedatangan kiper asal Turki, Altay Bayindir yang akan jadi pemain pelapis.

Padahal, Man United sudah menjual Fred ke Fenerbahce beberapa waktu lalu dan sudah mendapatkan dana yang cukup.

Selain itu, Manchester United sudah menjual Dean Henderson yang tentu akan menambah dana untuk mendatangkan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

1. Manchester United Coba Jual Pemain

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Hanya saja, Man United dikabarkan masih menunggu penjualan salah satu pemain belakang, yaitu Harry Maguire.

Maguire dikabarkan kembali ditawar oleh West Ham United di bursa transfer musim panas 2023 ini usai negosiasi pertama mengalami jalan buntu.

Baca Juga

Man United belakangan menginginkan West Ham membeli Maguire dengan dana 35 juta pound jelang akhir bursa transfer musim panas 2023 ini.

Maguire sendiri sempat disebut tak akan hengkang dan bertahan untuk bersaing dengan pemain-pemain utama Manchester United.

Man United sendiri masih berusaha untuk mengumpulkan dana dengan menjual pemain di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan Amrabat.

Amrabat sendiri kabarnya dibanderol Fiorentina di harga 35 juta euro yang tentu saja mudah dipenuhi oleh Manchester United.

Baca Juga

Manchester United sendiri juga berusaha mendatangkan penyerang lain di sisa waktu bursa transfer musim panas 2023 ini.

Marcos Leonardo menjadi target Man United untuk coba didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 ini dari Santos.

Untuk mengakomodasi Leonardo, Manchester United dikabarkan akan melego Anthony Martial ke Real Madrid. Tentu saja, dinamika bongkar pasang pemain di tubuh Manchester United masih berjalan di tengah periode bursa transfer musim panas 2023 yang belum usai.

Manchester United masih berpeluang mendatangkan Sofyan Amrabat di sisa bursa transfer musim panas 2023 ini mengingat posisi sang pemain di Fiorentina saat ini.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainSofyan Amrabat

Berita Terkini