x

Top 5 News: Pulisic Menggila di AC Milan, Liverpool Cari Pengganti Salah

Senin, 28 Agustus 2023 06:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain Liverpool Luis Diaz dan Mohamed Salah bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Senin (28/08/2023), kabar seputar bursa transfer tim-tim Eropa masih jadi teratas sepanjang hari ini.

Berita terpopuler pertama di awali dengan kabar Liverpool yang masih terlihat agresif untuk mencari pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 23/24.

Baca Juga

Liverpool, mangkir ke permata Ekuador usai gagal boyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini.

Sosok permata Ekuador yang dimaksudkan menjadi incaran utama Liverpool pada sisa jendela bursa transfer musim panas 2023 adalah Piero Hincapie.

Piero Hincapie merupakan bek tengah yang kini membela salah satu raksasa divisi 1 Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Liverpool Siap Dekati Joao Felix untuk Gantikan Mohamed Salah
Liverpool juga dikabarkan tengah membidik Joao Felix dari Atletico Madrid untuk menggantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

Baca Juga

Mohamed Salah masih menjadi topik hangat di bursa transfer. Sampai detik ini, ia terus dikaitkan dengan Al Ittihad dari Saudi Pro League.

Sekarang, Felix menjadi incaran Liverpool yang berpotensi ditinggal Mohamed Salah ke Al Ittihad. Klub Arab Saudi itu siap menggelontor 100 juta poundsterling.

Salip Susi Susanti, Carolina Marin Pecahkan Rekor Gila di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023
Carolina Marin berhasil mencatatkan rekor gila di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, sekaligus mengalahkan pencapaian Susy Susanti.

Carolina Marin kembali berhasil menyita atensi lantaran sukses melenggang ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Hasil inipun membuat pemain tunggal putri asal Spanyol tersebut sukses mencatatkan sejarah luar biasa di ajang bergengsi ini.

Baca Juga

1. Man United Full Senyum, West Ham Kabulkan Permintaan 'Nyeleneh' Harry Maguire

Pemain AC Milan, Christian Pulisic mencoba menghindar dari kejaran pemain Bologna pada Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan).

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, full senyum sebab West Ham United kabulkan permintaan ‘nyeleneh’ Harry Maguire di bursa transfer.

West Ham United ternyata masih memendam hasrat untuk bisa menggaet bek Manchester United, Harry Maguire, sebelum bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Setan Merah dan The Hammers sebelumnya sudah sepakat untuk penjualan bek berusia 30 tahun tersebut senilai 30 juta poundsterling atau sekitar 577,4 miliar rupiah.

Namun, kepindahan mantan bek Leicester City tersebut ke West Ham tak kunjung terwujud mengenai masalah gaji.

Statistik Gila Christian Pulisic, Si Kapten Amerika Pelengkap Skuat Scudetto AC Milan
Christian Pulisic kembali tunjukan penampilan apik saat membantu AC Milan pesta gol 4-1 kontra Torino dalam lanjutan pekan kedua Liga Italia 23/24, Minggu (27/08/2023).

Dalam laga yang berlangsung di stadion San Siro tersebut, Christian Pulisic turun sebagai starter dan menjadi trisula maut bersama Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Baca Juga

Dengan tambahan Christian Pulisic di sisi kanan, membuat daya serang AC Milan benar-benar mematikan pada laga dini hari tadi.

Sayangnya meski tampil dominan, AC Milan baru bisa membuka skor pada menit 33’. Dan Christian Pulisic yang jadi aktor usai memaksimalkan umpan Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC Milan#Top5NewsBerita Transfer

Berita Terkini