x

Fabrizio Romano Klaim Chelsea Masih Incar 10 Pemain Sebelum Bursa Transfer Tutup

Selasa, 29 Agustus 2023 17:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Fabrizio Romano bersabda klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, masih incar 10 pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

INDOSPORT.COM - Fabrizio Romano bersabda klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, masih mengincar 10 pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sebelumnya sudah merekrut setidaknya 10 pemain pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sebut saja mulai dari Angelo, Deivid Washington, Djordje Petrovic, Robert Sanchez, Lesley Ugochukwu, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Christopher Nkuku, Romeo Lavia, dan Moises Caicedo.

Dilansir dari CaughtOffside, Fabrizio Romano mengatakan bahwa The Blues punya 10 nama dalam daftar buruan mereka sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Fabrizio Romano membahas transfer Chelsea itu dimulai dari bintang Lyon, Rayan Cherki, yang mana sang ahli transfer akan memberikan update terbaru jika negosiasi ada perkembangan.

“Fans Chelsea juga bertanya pada saya mengenai Rayan Cherki dari Lyon, tetapi saya tetap mengatakan hal yang sama,” buka Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Saya tak sadar negosiasi antara Chelsea dan Lyon untuk (penjualan) Cherki dan hal ini menjadi masalah sepanjang musim panas ini.”

“Jika ada perubahan besok, saya akan memberi tahu Anda, tetapi saat ini Chelsea tidak bernegosiasi dengan Lyon atau pihak sang pemain. Mereka tengah mencari pemain yang berbeda.”

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyinggung 10 pemain yang ternyata masih diincar Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Lantas siapa sajakah itu?

Baca Juga

1. Fabrizio Romano Bahkan Belum Tahu

Pemain Barcelona, Raphinha. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Fabrizio Romano selanjutnya mengemukakan bahwa ada 10 nama pemain yang tengah diincar Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Chelsea ternyata masih menyortir siapa saja yang akan didatangkan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

“Ada sekitar 10 nama dalam daftar (incaran) Chelsea, tetapi saya diberi tahu bahwa mereka masih dalam tahap diskusi internal mengenai opsi terbaik yang akan dikejar pada hari terakhir,” kata Romano.

“Diskusi internal ini melibatkan pemilik, direktur, dan manajer juga. Mereka memutuskan ini semua bersama-sama.”

Selain itu, Fabrizio Romano juga memberikan update terbaru mengenai duo Barcelona, Raphinha dan Ferran Torres, yang diburu Chelsea.

“Walaupun ada rumor dan dikaitkan dengan Raphinha dan Ferran Torres, Barcelona belum menerima pendekatan formal apa pun dari Chelsea sejak hari ini, mari kita lihat pada hari-hari terakhir (penutupan bursa transfer).

Baca Juga

Chelsea punya kesulitan pada tahun lalu walaupun banyak pemain menjanjikan yang didatangkan ke Stamford Bridge.

Maka dari itu, fans The Blues pasti berharap apakah tim kesayangannya mampu meledak pada musim 2023/2024 ini dengan pemain yang ada.

Terlebih lagi, Chelsea punya keuntungan yang mana mereka tidak akan tampil di kompetisi Eropa tak seperti rivalnya, Manchester City, Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Newcastle United.

Baca Juga

Rekap bursa transfer resmi Chelsea

Pemain Masuk

Kendry Paez (Independiente) - baru akan bergabung pada 2025

Levi Colwill (Kembali dari Brighton)

Romelu Lukaku (kembali dari Inter Milan)

Malo Gusto (kembali dari Lyon)

Callum Hudson-Odoi (kembali dari Bayer Leverkusen)

Andrey Santos (kembali dari Vasco da Gama)

Ethan Ampadu (kembali dari Spezia)

Malang Sarr (kembali dari AS Monaco)

Christopher Nkunku (pembelian dari RB Leipzig)

Pemain Keluar

Dujon Sterling (Rangers)

N’Golo Kante (Al Ittihad)

Mason Mount (Manchester United)

Christian Pulisic (AC Milan)

Tiemoue Bakayoko (Habis Kontrak)

Nathan Baxter (Habis Kontrak)

Derrick Abu, Prince Adegoke, Juan Familia-Castillo, Bryan Fiabema, Joe Haigh, Henry Lawrence, Sam McClelland, Silko Thomas, Ethan Wady, Jayden Wareham (Pemain Akademi)

Deniz Zakaria (Habis Masa Pinjam)

Joao Felix (Habis Masa Pinjam)

Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini