x

Liverpool Bisa Paksa Ryan Gravenberch Angkat Kaki dari Bayern Munchen

Selasa, 29 Agustus 2023 17:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa paksa Ryan Gravenberch 'minggat' dari Bayern Munchen di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa memaksa Ryan Gravenberch angkat kaki dari Bayern Munchen di bursa transfer kali ini.

Pada bursa transfer musim panas 2023, Liverpool menjadi salah satu raksasa Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Hal tersebut diyakini karena Liverpool merasa cocok dengan permainan yang ditampilkan oleh Ryan Gravenberch sejak gabung Bayern Munchen pada 1 Juli 2022.

Selain itu, Gravenberch mampu menunjukkan penampilan yang cukup impresif sebelum berlabuh di markas Bayern Munchen, Allianz Arena.

Terbukti, gelandang berpaspor Belanda tersebut mampu mencatatkan torehan 12 gol dan 13 assist dari 103 pertandingan yang dilakoni bersama Ajax.

Selain itu, Ryan Gravenberch berhasil menyumbangkan perolehan 3 gelar juara Liga Belanda dan 2 Piala Belanda untuk Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Bahkan, Gravenberch mampu mempersembahkan 1 trofi Liga Jerman dan 1 gelar juara Piala Super Jerman 2022-2023.

Maka tak ayal jika Liverpool sangat tertarik untuk menggunakan jasa dari Ryan Gravenberch di musim selanjutnya.

Dilansir akun Twitter Florian Plettenberg, Liverpool masih bisa mendorong kedatangan Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas ini.

Lantas apa kunci keberhasilan Liverpool untuk menggaet Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini?

Baca Juga

1. Beri Tawaran Tinggi

Ryan Gravenberch wonderkid Ajax Amsterdam.

Liverpool diyakini bakal berhasil mendatangkan Ryan Gravenberch andai memberikan tawaran yang tinggi kepada Bayern Munchen.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen kabarnya memang sedang menunggu tawaran konkrit dari Liverpool untuk membajak Ryan Gravenberch.

Baca Juga

Selain itu, Liverpool harus berjanji untuk memberikan menit bermain reguler kepada Ryan Gravenberch di musim depan.

Situasi di atas sama dengan yang disampaikan oleh jurnalis Sky Sports asal Inggris, Florian Plettenberg, belum lama ini.

"Liverpool bisa mendorong kedatangan Ryan Gravenberch dalam beberapa hari ke depan!," buka Florian Plettenberg.

"Bayern Munchen sedang menunggu tawaran konkrit, karena Gravenberch adalah pilihan kedua di lini tengah Thomas Tuchel," imbuhnya.

Baca Juga

"Ryan Gravenberch ingin bermain secara reguler dan tidak senang berada dalam situasi yang dirasakan di Bayern Munchen."

"Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut belum diberitahu oleh Bayern Munchen soal kemungkinan transfer ke Liverpool," pungkas Plettenberg.

Seharusnya, Liverpool bisa menuruti permintaan dari Bayern Munchen untuk menebus Ryan Gravenberch pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Liverpool bisa mengakomodasikan dana yang sebelumnya digunakan untuk gaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia demi merekrut Ryan Gravenberch.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferRyan Gravenberch

Berita Terkini